Wahai para pecinta ramen, ada kabar gembira dari SOZO Pte Ltd dan WAttention Singapore! Pada bulan Juli ini, keduanya akan bekerja sama untuk membawakan budaya pertunjukan ramen Jepang yang terkenal ke Singapura dengan acara ramen di ruang terbuka secara besar-besaran.

Diselenggarakn di Resorts World Sentosa, Ramen Revolution 2017 akan menghadirkan sekitar 10 merek ramen ternama dari Singapura dan Jepang, menghidangkan ramen khas mereka untuk memenangkan hati dan suara para pengunjung.

Menya Masamune, yang telah memenangkan dua kejuaraan ramen dengan Premium Shio Ramen-nya di New York City, juga akan terbang dari Sendai untuk menghadiri acara tiga hari ini.

Selain ramen yang menggoda, pengunjung juga bisa menikmati serangkaian aktivitas menyenangkan seperti lomba makan cepat dan tantangan ramen pedas. Saksikanlah dengan kagum ketika Shirota ‘The Giant’ Nobuyuki, sang pemakan kompetitif Jepang setinggi 1,95 meter, mengisap ramen-nya mangkuk demi mangkuk.

Semua ramen akan dihargai $10 pada acara ini dan semua transaksi dibayar secara tunai saja. Pemungutan suara di tempat untuk mencari merek terbaik di Ramen Revolution 2017 juga akan diadakan selama ketiga hari acara ini berlangsung.

Untuk informasi dan berita lainnya, silakan kunjungi halaman Facebook mereka!

Informasi Dasar
Tanggal: 28-30 Juli 2017 (Jumat – Minggu)
Waktu: 28 Jul (5 PM – 9 PM), 29-30 Juli (11 AM – 9 PM)
Tempat: Resorts World Sentosa, The Forum B1 (Sebelah pintu masuk casino)

Daftar merek yang berpartisipasi
1. Kajiken
2. Keisuke Lobster King
3. Keisuke Tonkotsu King
4. Machida Shoten
5. Marutama Ramen
6. Menya Masamune (from Sendai, Japan)
7. Menya Sakura
8. Ramen Atelier

Profil Pengelola

WAttention Singapore yang berumur 7 tahun, dan merupakan majalah gratis yang beredar luas yang bertujuan untuk membawakanmu yang terbaik dari Jepang – dari tren terbaru hingga budaya dengan aspek yang paling tradisionalnya.

Didirikan pada tahun 1998, Mangosteen Club adalah platform publikasi dan web tertua dan terpercaya di Singapura yang membawakan informasi gaya hidup terbaru kepada komunitas Jepang.


WAttention SG: facebook.com/wattentionsingapore
Mangosteen Club: mangosteen.com.sg

SOZO adalah pemilik dan penyelenggara dari acara AFA (Anime Festival Asia) yang sukses. Sebagai bagian dari SONY MUSIC JAPAN, SOZO telah memposisikan dirinya sebagai “jembatan” yang menghubungkan Jepang ke Asia dengan memamerkan konser berkualitas, pengalaman retail menarik, dan menciptakan perjanjian online yang bermakna dengan penonton dan bisnis di sekitar Asia. Sekarang SOZO memiliki kantor dengan pelayanan penuh di Singapura, Indonesia dan Thailand, dengan jangkauan ke Hong Kong, Malaysia, Pilipina dan Tokyo.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: sozo.sg

Ramen Revolution 2017 disponsori oleh:

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari SOZO