Nintendo mengumumkan rencana mereka untuk acara San Diego Comic-Con (SDCC) 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 23 Juli di San Diego Convention Center. Selain di San Diego Convention Center, Nintendo juga akan menyulap ballroom hotel San Diego Marriott Marquis & Marina menjadi surga game Nintendo untuk semua umur.

Di San Diego Comic-Con, Nintendo akan menampilkan game Super Mario Odyssey yang sudah dapat dimainkan. Dan untuk yang datang ke ballroom dapat memainkan game yang belum dirilis seperti Splatoon 2 dan Pokkén Tournament DX serta Flip Wars yang dulu dikenal sebagai Project Mekuru. Para penggemar juga dapat berpartisipasi di kompetisi berhadiah yang di sponsori oleh Nintendo.

Para penggemar juga akan dihibur dengan Play Nintendo Challenge dimana para pengunjung dapat bermain dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Nintendo Challenge akan dimulai dengan Turf War dari game Splatoon 2 dengan total delapan orang. Empat orang yang menang akan lanjut memainkan game Arms. Dua peserta terakhir akan bertanding dalam game baru Nintendo Switch yaitu Pokkén Tournament DX. Play Nintendo Challenge akan diadakan mulai dari jam 10.00 hingga jam 19.00 pada tanggal 20 dan 21 Juli, serta pukul 10.00 hingga 17.00 pada tanggal 23 Juli.

Game yang dapat dimainkan di San Diego Comic-Con dan di Marriott Marquis & Marina adalah:

San Diego Convention Center – Nintendo Booth (No. 235)

San Diego Marriott Marquis & Marina

Banyak game seru yang bisa dimainkan ya, minna.~

Source: Gematsu

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon