Kisida Kyodan & THE Akebosi Rockets, Band Enerjik yang Penuh Gaya
J-Music - Saturday, July 22, 2017 | 7:38 pm

Kali ini kami akan membahas salah satu penampil yang akan hadir dalam I Love Anisong C3 AFA Jakarta 2017 yaitu Kisida Kyodan & THE Akebosi Rockets. Salah satu keunikan dari band ini adalah mereka selalu menyamakan judul lagu mereka dengan animenya ketika membawakan lagu pembuka di seri tersebut. Ingin mengetahui lebih dengan grup band yang satu ini?

Berkarya secara perlahan namun terus berkembang

Kisida Kyodan & THE Akebosi Rockets dibentuk pada tahun 2004 memulai debut dengan meluncurkan album SUPERNOVA pada tahun 2005 dengan nama Kisida Kyoudan. Pada awal terbentuknya, grup ini hanya terdiri dari satu orang yaitu Kisida dan berfokus pada pembuatan dan cover lagu game, salah satunya adalah Touhou Project. Setelah Ichigo bergabung sebagai bagian Kisida Kyodan pada tahun 2007, mereka mengubah nama grup bandnya menjadi Kisida Kyodan & THE Akebosi Rockets pada tahun 2008. Di tahun 2010 debut single pertama mereka keluar dengan judul HIGHSCHOOL OF THE DEAD yang digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime dengan judul yang sama.

Naik daun dalam beberapa tahun terakhir

Kisida Kyodan & THE Akebosi Rockets terdiri dari Kisida sebagai bassis, Ichigo sebagai vokalis, Hayapi~ sebagai gitaris dan Micchan sebagai drummer. Selain itu ada juga T-tsu sebagai gitaris anggota pendukung. Setelah debut single pada tahun 2010, mereka melanjutkan karya mereka dengan merilis single Strike the Blood 3 tahun kemudian. Dan dalam rentang 2015-2016 mereka mengeluarkan total 4 single yaitu GATE ~Sore wa Akatsuki no you ni~ (2015) yang digunakan sebagai lagu pembuka GATE season 1, GATE II ~Sekai wo Koete~ (2016) sebagai lagu pembuka Gate season 2, Tenkyou no Alderamin (2016) sebagai lagu pembuka Tenkyou no Alderamin, dan Blood on the EDGE (2016) sebagai lagu pembuka OVA Strike the Blood II. Dan pada tahun 2017 mereka mengeluarkan digital single pertama mereka yaitu Live My Life dan juga album Live Your Life.

Masih baru dan tampak segar

Jika belum pernah mendengar Kisida Kyodan & THE Akeboshi Rockets sebelumnya dan melihat nama anggotanya, mungkin banyak yang akan mengira mereka membawakan lagu anisong pop dengan kesan santai atau mungkin imut. Namun pada kenyataannya mereka membawakan lagu rock yang adiktif sehingga dapat membuat pendengarnya ketagihan. Kehadiran Kisida Kyoudan & THE Akeboshi Rockets di dunia Anisong bisa dibilang memberi warna tersendiri. Meski pun belum lama membawakan lagu untuk anime, mereka selalu bisa memberikan suatu ciri khas yang sulit dijelaskan kepada lagu mereka sehingga bisa langsung dikenali ketika didengar.

Mengusung gaya rock dan selalu tampil enerjik

Dengan gaya rocknya maka akan sangat menarik untuk menonton Kisida Kyodan & THE Akeboshi Rockets. Kisida Kyodan & THE Akeboshi Rockets akan membuat para penonton terbawa suasana dengan penampilannya yang enerjik dan liar. Jika penasaran kalian dapat membuka video ini.

Akan hadir ke Indonesia

Kisida Kyoudan & THE Akeboshi Rockets akan hadir memeriahkan panggung I Love Anisong C3 AFA Jakarta 2017. Hal ini jangan sampai dilewatkan oleh kalian para penggemar Kisida Kyoudan & THE Akeboshi Rockets karena ini akan menjadi yang pertama kalinya mereka datang ke Indonesia. Kisida Kyoudan & THE Akeboshi Rockets akan tampil pada hari ke-2 I Love Anisong pada tanggal 20 Agustus bersama dengan Shiena Nishizawa, Kradness, dan Haruna Luna.

Semoga kehadiran Kisida Kyoudan & THE Akeboshi Rockets ke I Love Anisong bisa membuat mereka makin dikenal di Indonesia dan suatu saat melakukan konser tunggal di Indonesia!

Source: Generasia, MyAnimeList

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Wednesday, September 13, 2017 | 8:15 pm
J-Music - Saturday, July 15, 2017 | 9:55 pm
J-Music - Friday, July 14, 2017 | 7:24 pm
J-Music - Wednesday, July 12, 2017 | 9:48 pm
Top