Kabar gembira nih minna, Nippon Club bekerja sama dengan Bizjapan mengadakan sebuah event seminar “Jump Japan” untuk kamu-kamu yang ingin tau bagaimana bekerja atau belajar di Jepang!

Bizjapan sendiri merupakan sebuah organisasi yang didirikan pada tahun 2011 dan mayoritas dijalankan oleh mahasiswa. Bizjapan bertujuan untuk menciptakan nilai-nilai baru dalam bermasyarakat. Bizjapan memiliki dua tema utama: pertama adalah untuk mengorganisir aktivitas global, dan yang kedua adalah enterpreneurship. Tujuan-tujuan utama dari Bizjapan sendiri diantaranya menjaga kewirausahaan,mengenal kewirausahaan di Jepang,menciptakan jaringan global,mempromosikan diri dalam mendapat pengakuan internasional terhadap kekuatan ekonomi Jepang, memberikan pengalaman internasional, dll. Untuk kegiatan khusus dan informasi lainnya kalian bisa melihat ke situsnya yaitu Bizjapan.org

Event seminar “Jump Japan” ini nantinya akan memberikan informasi-informasi penting dan menarik terutama bagi kalian yang hendak tinggal, belajar, dan bekerja di Jepang. Nantinya disana akan ada “senpai” atau pembicara tamu yang akan menjelaskan luar dalam mengenai segala hal yang berkaitan dengan sistem pendidikan di negeri matahari terbit ini dan diharapkan ketika meninggalkan ruangan seminar kalian memahami dengan jelas mengenai tinggal dan belajar disana.

Seminar ini akan diadakan pada 31 Agustus 2017 mulai dari jam 13:00-16:00, di Perpustakaan Kemdikbud Jakarta Pusat, persis sebelah Mall FX.

Seminar ini gratis loh! Jadi jangan lupa catat tanggalnya yah minna, jangan sampai ketinggalan bagi yang ingin mendaftar bisa langsung daftar lewat link gdocs di bawah ini nih!

Pendaftaran Jump Japan Jakarta

Sampai jumpa disana yah minna!