Bingung ingin menghabiskan waktu di mana pada akhir pekan ini? Tenang saja, karena bakal ada ajang yang seru siap menyambut kalian! Bersama dengan kawan-kawanmu, persiapkan diri untuk berkunjung dan meramaikan BIJAC no Tanjoiwai ke-10. Event ini diadakan di gedung JWC Binus International pada tanggal 26-27 Agustus 2017.

BIJAC no Tanjoiwai 10 akan menyediakan berbagai macam booth dan aktifitas seperti Obake Yashiki dan Maid Café. Selain itu, tersedia berbagai kompetisi seperti Karaoke Competition, Takoyaki Competition, Fanart Competition, dan Cosplay Competition bagi para pengunjung yang tertarik. Terlebih lagi, artis-artis baik lokal dan international akan datang untuk tampil di stage BIJAC no Tanjoiwai 10.

Tahun ini, BIJAC no Tanjoiwai 10 akan kedatangan Chihiro didampingi SZU Brooks, Tuna, dan Saida sebagai bintang tamu cosplayernya. Tidak hanya sampai di situ saja, DJ ARM dari IOSYS juga bersiap untuk menghibur para pengunjung BIJAC no Tanjoiwai 10. Datang dan saksikan langsung penampilan mereka!

Ikuti sosial media dari BIJAC no Tanjoiwai 10 untuk update terkini dari acara tersebut!

Facebook: Binus International Japanese Art & Culture Club Public Page
Twitter: @bijac_tanjo10
Instagram: @bijac_tanjo10
Youtube: BIJAC Channel