[Event] Nakama Festival, “The Biggest Japan Festival” Siap Menghibur Para Penggemar Jejepangan
J-Event - Wednesday, August 30, 2017 | 6:26 pm

Tahun ini, sebuah festival jejepangan lainnya akan digelar. Nama festival itu adalah Nakama Festival. Acara akan digelar pada 2 dan 3 September 2017 di Ecopark Ancol. Mengklaim sebagai ‘The Biggest Japan Festival‘, Nakama Festival hadir sebagai pembeda dari event Jejepangan lainnya.

Hampir semua nama yang tampil pada pagelaran perdana ini merupakan artis yang familiar bagi kita. Mereka adalah JKT 48, Hiroaki Kato, Enka Girls, Tokyolite, Shojo Complex, Honeybeat, dan REDSHiFT.

Namun tidak ada yang lebih membuat heboh pecinta Jejepangan setelah Nakama merilis info bahwa Do AS Infinity akan dipastikan tampil di pagelaran perdana ini. Perlu diingat bahwa penampilan Do As Infinity ini merupakan penampilan perdana di Indonesia. Setelah sekian lama akrab menemani pecinta anime lewat lagu Fukaimori yang menjadi soundtrack anime Inuyasha, kini duo Van Tomiko dan Ryo Owatari bisa bertemu sapa dengan orang-orang yang tumbuh bersama dengan mereka melalui soundtrack tersbut. Terlebih, Do As Infinity akan merilis single baru pada 27 September yang diberi judul To Know You. Sehingga bukan tidak mungkin fans di Indonesia bisa mendengar secara langsung lagu terbaru tersebut secara live.

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari Nakama Festival


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Saturday, September 16, 2017 | 7:32 pm
J-Event - Tuesday, September 12, 2017 | 9:12 pm
J-Event - Friday, September 8, 2017 | 3:00 pm
J-Event - Thursday, September 7, 2017 | 5:38 pm
Top