Kabar gembira bagi kalian pencinta idol grup dari Jepang, khususnya penggemar idol grup naungan Hello! Project yakni Juice=Juice. Ya, Juice=Juice akan menyelenggarakan event “Juice=Juice 1st Live Around World Tour In Jakarta” yang merupakan konser mereka yang pertama di Indonesia dengan tambahan exclusive Meet & Greet spesial untuk menyapa para fans mereka di Indonesia.

Untuk kalian yang masih asing dengan Juice=Juice, mereka adalah Japanese Girl Group yang mulai dibentuk pada tahun 2013 dibawah naungan Hello! Project dan mereka telah merilis beberapa single dan album di Jepang maupun Internasional. Member-member dari Juice=Juice sendiri diantaranya Akari Uemura, Yuka Miyazaki, Sayuki Takagi, Karin Miyamoto, Tomoko Kanazawa, Ruru Danbara, dan Nanami Yanagawa. Grup yang beranggotakan 7 gadis cantik ini pernah dinominasikan pada acara 2013 TBS Japan Record Award dalam kategori pendatang baru terbaik dan mereka juga pernah memenangkan New Artist Award. Pada Februari 2016, Juice=Juice pernah membintangi drama Jepang berjudul “Budokan” dimana mereka berperan sebagai idol grup baru bernama NEXT YOU!.

Event “Juice=Juice 1st Live Around World Tour In Jakarta” ini diselenggarakan oleh Webtvasia Indonesia dan rencananya dilaksanakan pada hari Minggu, 24 September 2017 di PIK Avenue Jakarta. Selain konser dan exclusive meet n greet dengan Juice=Juice, Webtvasia Indonesia sebagai penyelenggara juga akan mengadakan talkshow serta special performance dari beberapa artis-artis tanah air seperti Boy William, Nadia Vega, Rio Ardillah, dll. Yang menariknya, acara ini FREE ENTRY atau GRATIS loh! Kalian hanya perlu mendaftar pada link dibawah ini.
Pendaftaran Juice=Juice 1st Live Around World Tour

Wah jangan lupa dicatat ya tanggalnya, kapan lagi bisa bertemu idol grup yang cukup populer di Jepang secara gratis!