Ingin Memiliki Ingatan Yang Kuat? Cobalah Permen Karet Yang Satu Ini
J-News - Thursday, September 28, 2017 | 5:45 pm

Bukan Jepang namanya kalau tidak tampil dengan inovasi-inovasi kreatif dan menarik. Ya, kali ini inovasi tersebut hadir berupa “Permen Karet Penguat Ingatan”. Bukan-bukan,ini bukanlah sebuah benda yang keluar dari kantong ajaib Doraemon melainkan sebuah permen karet yang diproduksi oleh perusahaan Lotte.

Permen karet bernama “Ha ni Tsukinikui Gum — Kioku Ryoku o Ijisuru Type” yang artinya “Permen Karet yang tidak menempel di gigi — Tipe Menjaga Ingatan”. Ya, nama yang panjang dan terdengar aneh. Permen ini seperti diperuntukan bagi orang yang memiliki masalah dalam ingatan.

Permen karet ini tersedia dalam tipe stick dan pellet untuk memuaskan sensasi dalam mengunyah. Permen karet ini ramah bagi para pengguna gigi palsu maupun kawat gigi karena sesuai namanya yakni tidak menempel di gigi. Tidak hanya itu, permen ini mengandung ekstrak ginkgo biloba yang unsurnya dipercaya membantu merangsang ingatan seseorang dalam mengingat suatu hal.

Satu pack permen karet bertipe stick berisi sembilan buah

Satu pack permen karet bertipe pellet berisi dua belas buah dan memiliki rasa yang lebih pahit

Permen karet ini mungkin bukan merupakan terobosan medis dalam bidang saraf otak, namun bagi kalian penikmat permen karet tidak ada salahnya untuk mencoba. Permen ini sudah dijual di pasaran seharga 140 Yen atau sekitar 16.000 Rupiah.

Bagaimana minna tertarik mencoba permen karet yang satu ini? Mungkin bisa membantu ketika sedang ujian ya.

Source: SoraNews24

Artikel ini ditulis oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top