Digimon Adventure tri. Merilis Judul dan Waktu Rilis Film Keenamnya
Anime-Manga - Saturday, September 30, 2017 | 10:49 pm

Acara stage untuk merayakan peluncuran Digimon Adventure tri.- Chapter 5: Coexistence (Digimon Adventure tri. Kyōsei) – film kelima dari proyek film anime Digimon Adventure tri. – pada hari Sabtu, mengumumkan bahwa film keenam sekaligus yang terakhir akan ditayangkan di Jepang pada awal musim panas tahun 2018. Judul dari film keenam ini akan dinamai “Bokura no Mirai” (Masa Depan Kita).

Digimon Adventure tri.- Chapter 5: Coexistence memulai penyangannya yang berlangsung selama 3 minggu di berbagai bioskop Jepang pada hari Sabtu ini, sedangkan filmnya di-streaming melalui Crunchyroll menjadi 4 episode.

Digimon Adventure tri.- Chapter 1: Reunion dimulai dari November 2015, Digimon Adventure tri.- Chapter 2: Determination mulai tayang saat Maret 2016, Digimon Adventure tri.- Chapter 3: Confession dimulai di bulan September 2016, and Digimon Adventure tri.- Chapter 4: Loss dimulai saat bulan Februari 25 tahun ini.

Crunchyroll memulai layanan streaming untuk keempat film tersebut pada hari yang sama mereka keluar di Jepang.

Seri film anime Digimon Adventure tri. yang ditayangkan untuk merayakan ulang tahun yang ke-15 dari serial anime Digimon Adventure ini akan segera berakhir tahun depan! Bagaimana pendapat minna mengenai filmnya sejauh ini? Apakah kalian senang bisa kembali bernostalgia dengan karakter masa kecil kita yang telah tumbuh semakin dewasa, atau justru sedih karena filmnya akan segera selesai?

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top