Melalui situs resminya serial anime Yowamushi Pedal memperlihatkan judul dari musim keempat anime ini yang diberi nama Yowamushi Pedal Glory Line. Selain mengungkap judul, desain visual dari anime ini juga diperlihatkan lengkap dengan tagline nya yakni “Faster Than Anyone!”. Rencananya anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari nanti dan cerita akan dimulai dari kompetisi Inter High.

Kisahnya sendiri berpusat pada Sakamichi Onoda, siswa SMA Sōhoku yang sangat mencintai anime dan game. Karena kecintaannya ia sampai-sampai rela berkendara menggunakan sepeda pulang pergi ke Akihabara Tokyo sepulang sekolah yang jaraknya hampir 90 kilometer dan melintasi lereng yang curam. Kehidupan Onoda berubah saat ia bertemu dengan tim bersepeda sekolahnya dan akhirnya ia bergabung dalam olahraga balap sepeda yang kompetitif.

Manga karya Wataru Watanabe yang rilis perdana pada tahun 2008 ini telah sukses diadaptasi menjadi drama panggung, live-action, dan tentunya 3 musim anime sejauh ini. Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di tahun 2013. Musim kedua ditayangkan perdana di tahun 2014, diikuti oleh musim ketiga bulan Januari yang lalu.

Wah kisah perjuangan Onoda masih terus berlanjut minna. Menarik ditunggu halangan dan rintangan apalagi yang akan dihadapinya untuk sukses dalam berkompetisi sepeda.

Source: AnimeNewsNetwork

Artikel ini ditulis oleh NeoPollutan