Suga Shikao akan menggelar Asia Circuit perdananya pada bulan December nanti. Ini juga menandai penampilan pertamanya di Singapura. Para fans dapat menyaksikan langsung penampilannya pada tanggal 8 Desember 2017.

Suga Shikao adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang terkenal karena beberapa karyanya yang hits di Jepang. Sebagai seorang penulis lagu, ia telah menulis lagu untuk artis dan film animasi Jepang. Beberapa karyanya yang populer diantaranya SMAP’s “Yozora no Mukou”, KAT-TUN’s “Real face” dan Arashi’s “Aozora Pedal”. Lagu-lagu tadi sukses merajai tangga lagu disana dan terjual lebih dari 1 juta keping.

Penggemar berat anime mungkin menyadari hubungan dekat antara CLAMP dan Suga Shikao. Suga Shikao mengerjakan berbagai lagu tema untuk CLAMP dalam serial anime XXXHOLiC.Penulis terkenal, Haruki Murakami juga mengutip lagu Suga Shikao berjudul “Bakudan Juice” dalam novelnya, “After Dark”.

Pada tahun 2017, Suga Shikao merayakan hari peringatan 20t tahun karirnya dengan dua event: “SUGA SHIKAO 20th ANNIVERSARY “SUGAFES! ~ a miracle festival once every 20 years~” di Saitama Super Arena pada bulan Mei dan juga “SUGAFES! WEST ~ Suga Shikao vs kōkua, a battle you cannot lose, in Osaka ~” di Osaka-jo hall pada bulan September. Kedua konser tersebut diakhiri dengan sukses besar.

“20th Anniversary Special “Suga Shikao Asia Circuit 2017”” ini akan diadakan sepanjang bulan desember ini di tiga negara yakni Singapura, Taiwan, dan Jepang. Ini merupakan pertama kalinya Suga Shikao mengadakan tur ke Asia.

Tentang 20th Anniversary Special Suga Shikao Asia Circuit 2017
8 Desember 2017 (Jumat) Singapore Zepp@Bigbox Singapore
17 Desember 2017 (Minggu) Taiwan Legacy Taipei
26 Desember 2017 (Selasa) Japan EX THEATER ROPPONGI

Detail Tiket 20th Anniversary Special Suga Shikao Asia Circuit 2017 in Singapore
VIP: $138 (Sekitar Rp1.400.000,-.)
GA: $98 (Sekitar Rp975.000,-.)
Penjualan tiket dimulai pada 27 October 2017, pukul 10 pagi
Ticketing URL: http://www.apactix.com/events/detail/suga-shikao-2017
Official site: http://japanmusicfestival.asia/2017sugashikao

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari SOZO