Tokyo School of Anime telah Membuka Jurusan Baru untuk Professional Gamer
J-News - Friday, November 3, 2017 | 1:03 pm

Halo minna-san! Apakah minna-san pernah berpikiran untuk menjadi seseorang yang bekerja dengan cara bermain game? Sekarang sudah ada sekolah untuk jurusan itu di Jepang tepatnya di The Tokyo School of Anime!

The Tokyo School of Anime mempunyai beberapa jurusan untuk mereka yang ingin bekerja di industri anime, telah membuka jurusan-jurusan baru yang terfokuskan ke industri eSports yang sedang populer. Jurusan-jurusan itu terdiri dari “eSports Professional Gamer”, “eSports Caster”, “eSports Publicity”, “eSports Event Staff”, “eSports Management” dan juga “eSports Game Creator”.

Mata kuliah yang terdapat di jurusan ini seperti “Game Playing 1” dan juga “Game Playing Basic” akan mengajari kalian cara menaikkan performa bermain game kalian. Selain itu akan mengajarkan kalian cara berpikir yang baik dengan mata kuliah seperti “Professional Mind” dan “Business Manner”. Tentunya cara berpikir yang akan membantu kalian dalam bermain game,  serta memasarkan diri sendiri agar bisa mendapat sponsor dan fans.

Meskipun jurusan ini masih terbilang sangat baru, pada musim panas lalu sebuah tim dari The Tokyo School of Anime telah mengikuti 2017 League of Legends International College Cup di China mewakili nama Jepang. Walaupun saat itu yang meraih posisi pertama adalah salah satu tim dari China, yaitu Haikou College of Academics.

Dengan berkembangnya industri eSports dan terlihatnya kesuksesan para pemain kelas atas jurusan ini pasti akan mendapat banyak peminatnya. Bagaimana minna-san? Apakah kalian tertarik dengan jurusan ini?

Source: Sora News 24, Situs Tokyo School of Anime

Artikel ini dibuat oleh NamYa


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top