Hai minna-san, ogenki desuka? Kali ini kami ingin membahas mengenai penyanyi yang terkenal banyak mengisi soundtrack dari anime, kalian pun pasti mengenalnya. Siapakah dia? Yup, dia adalah Aimer. Aimer memang sudah banyak melebarkan sayapnya dalam pengisian lagu tema untuk berbagai anime, seperti contohnya lagu Brave Shine yang merupakan lagu tema pembuka anime Fate Stay Night. Baru-baru ini Aimer juga segera merilis lagu baru. Penasaran seperti apa lagu barunya? Baca penjelasan dibawah ini ya minna.

Aimer akan menyediakan lagu penutup untuk serial anime yang akan datang yakni “Koi wa Ameagari no You ni”. Serial baru ini didasarkan pada manga dengan nama yang sama, yang ditulis oleh Jun Mayuzuki. Serial ini mengikuti Akira Tachibana, seorang siswa sekolah menengah yang berusia 17 tahun. Ia bekerja di restoran paruh waktu dan mulai jatuh cinta pada manajernya yang berusia 45 tahun.

Lagu baru Aimer yang berjudul “Ref: rain” ini akan dirilis sebagai single pada tanggal 21 Februari. 3 versi yang berbeda dari single tersebut akan tersedia saat rilis: versi CD-Only, versi CD DVD, dan versi anime. Anime ini akan mulai tayang di Fuji TV pada bulan Januari.

Berikut ini adalah cuplikan video yang menampilkan lagu baru dari Aimer :

Nah, itu dia sedikit bocoran lagu baru dari Aimer ini. Apa kalian suka dengan lagunya? Apa kalian juga tidak sabar menanti animenya? Kita harus sabar dan menunggu saja minna.

Source: JpopAsia

Artikel ini ditulis oleh A-Lien