Odex Mengonfirmasi Pemutaran Film Fate/kaleid liner Prisma Illya di Indonesia
Anime-Manga - Tuesday, November 14, 2017 | 7:58 pm

Halo minna-san! Bagi kalian para penggemar film anime, ada berita bagus nih! Odex telah mengkonfirmasi pada hari Senin (13/11) bahwa Gekijouban Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai, film anime baru dari seri Prisma Illya, akan tayang mulai dari tanggal 15 November setelah CGV Cinemas Indonesia mendaftarkan filmnya pada website mereka di hari Minggu (12/11).

Odex juga telah memberikan informasi tentang delay pemutaran film anime di Indonesia. Mereka mengatakan bahwa mereka sedang membereskan masalah hak cipta di Indonesia. Odex pun ikut mengimbau para penonton untuk tidak merekam film pada saat pemutaran, dan untuk menegur jika menemukan siapapun yang merekam. Alasan Odex menahan pemutaran film-film anime adalah karena adanya insiden tentang perekaman illegal pada film No Game No Life. Gekijouban Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai merupakan salah satu judul yang terpengaruh delay tersebut.

Film ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 26 Agustus di Jepang. Film ini meraih peringkat pertama pada rankings mini-theater di Jepang.

Shin Oonuma (No-Rin, WATAMOTE) kembali ke SILVER LINK untuk menjadi direktur film ini. Hayato Kaneko (Dusk maiden of Amnesia, No-Rin) juga kembali menjadi produser. Kenji Inoue (Baka to Test to Shoukanjuu) dan Hazuki Minase () kembali untuk menulis naskah, dan Kazuya Hirata pun kembali menjadi perancang karakter. Tatsuya Katou (Love Live! Sunshine!!, SukaSuka) dan TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND telah menyusun lagu-lagu untuk film ini di Lantis. Kadokawa Animation adalah distributor untuk film ini. ChouCho menyanyikan lagu tema untuk film ini yang berjudul “kaleidoscope.”

Nah, bagaimana minna-san? Apakah kalian tertarik untuk menonton film ini? Yuk nantikan film ini di CGV terdekat kalian!

Source: AnimeNewsNetwork

Artikel ini dibuat oleh NamYa


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top