Pikachu yang Bisa Berbicara Bahasa Inggris Hebohkan Netizen
Anime-Manga - Friday, November 17, 2017 | 8:31 pm

Hai minna ogenki desuka? Apakah kalian mengenal sosok imut yang bernama Pikachu? Jika kalian pernah melihat serial anime Pokemon pasti kalian akan tidak asing dengan nama yang satu ini. Pikachu ini berwarna kuning dan memiliki kemampuan listrik. Pikachu bersuara imut saat berkata “pika..pika..pikachuuuu.” Tapi apakah kalian tahu jika saat ini Pikachu bisa bersuara dan mengatakan kalimat lain yang tidak seperti kalimat di atas? Kami akan membahasnya di sini. Baca artikelnya sampai akhir ya minna-san.

Serial dari anime Pokemon mengeluarkan film baru yang berjudul Pokemon I Choose You! yang telah diputar filmnya di negara-negara berbahasa Inggris. Film ini menjadi heboh karena ada suatu adegan dimana sosok Pikachu berbicara kepada Ash. Sontak saja, hal ini menjadi perbincangan banyak orang.

Pikachu berbicara kepada Ash dengan menggunakan bahasa Inggris. Adegan ini terjadi saat pertempuran melawan Pocket Monster. Ash mencoba agar Pikachu berlindung di dalam Poké Ball nya dan terjadilah percakapan seperti berikut ini :

Jangan ditiru ya minna merekam di dalam bioskop

Seperti yang terlihat pada Buzzfeed di atas yang videonya diunggah oleh Ryan Broderick, bahwa terlihat jelas dimana Pikachu bisa berbicara. Dalam adegan ini Ash dan Pikachu kurang lebih berdialog seperti kalimat berikut :

Ash: “Pikachu, kenapa kamu tidak mau masuk ke dalam Poké Ball?”

Pikachu: “Itu karena … itu karena … aku selalu ingin bersamamu.”

Di negara berbahasa Inggris, banyak penggemar yang menyebut bahwa adegan itu dirasa aneh. Banyak pula komentar negatif yang muncul pada thread postingan Ryan Broderick di twitter seperti contoh dibawah ini :

“Seharusnya ini membuat orang-orang terharu, tapi menjadi di luar dugaan.”

“Ya, ini lucu.”

“Ini adalah bagian terburuk dari filmnya.”

“Ini sangat mengerikan.”

“Saya merasa trauma.”

“Saya tidak menemukan hal baik di dalam adegan ini.”

Tapi di sisi lain, banyak pula warganet yang memuji sangat baik tentang adegan ini karena merupakan titik paling emosional di dalam film ini. Mungkin perbedaan reaksi ini disebabkan karena beberapa faktor. Contoh dari faktor ini adalah karena perbedaan pengisi suara. Ikue Otani tidak lagi mengisi suara di dalam film ini tetapi digantikan oleh Kate Bristol. Walaupun suara keduanya hampir sama, tapi tetap saja berbeda. Ikue Otani sudah 20 tahun menjadi pengisi suara dari Pikachu ini.

Berikut ini adalah trailer dari film Pokemon I Choose You!

Nah, gimana perasaan minna-san setelah melihat adegan Pikachu yang bisa berbicara? Berpendapat positif atau negatifkah? Semoga film ini akan ditayangkan juga di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia ya minna.

Source: SoraNews24

Artikel ini ditulis oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Saturday, December 16, 2017 | 11:41 am
Anime-Manga - Thursday, December 14, 2017 | 10:08 pm
Anime-Manga - Wednesday, December 13, 2017 | 12:27 pm
Anime-Manga - Sunday, November 19, 2017 | 4:46 pm
Top