Creator Brand adalah acara konferensi yang berpusat pada topik berkreasi melalui IDEAS, PASSION, & PURPOSE. Acara ini terbentuk atas kerjasama antara MangaMon dan Jurnal Otaku Indonesia dengan tujuan untuk dapat menyebarkan inspirasi dari para kreator untuk orang-orang yang ingin berkreasi di Indonesia. Creator Brand diadakan pada hari minggu, 10 Desember 2017 di Jakarta Design Center, lobi lantai 6 dan ruang Flamboyan dari pukul 10:00 WIB.

Dalam acara ini kami mengundang Sweta Kartika & Clarissa Punipun sebagai tamu pembicara. Sweta Kartika merupakan tokoh asal Kebumen yang berprofesi sebagai komikus Indonesia yang dimana profesi ini sangat diidamkan anak muda sekarang ini, tapi sangat tidaklah mudah di Indonesia. Komik-komik Sweta Kartika sudah beredar di toko buku dari berbagai penerbit ternama di Indonesia seperti, The Dreamcatchers, Grey & Jingga, dan H20 Reborn dari penerbit Koloni, serta Wanara dari penerbit Kosmik.

Selanjutnya Clarissa Punipun merupakan seorang cosplayer dari Jakarta. Clarissa dari tahun 2006 sampai sekarang telah menjalani sebagai cosplayer dan tercatat sebagai cosplayer yang memiliki followers IG terbanyak di Indonesia dengan total lebih dari 178.000 users. Clarissa sudah sering diundang sebagai Guest Cosplayer di berbagai macam acara di Indonesia maupun di luar negeri. Sekarang juga sebagai cosplayer resmi untuk re:ON Comics dan Brand Ambassador ASUS ROG.

Tidak hanya konferensi, dalam acara ini juga diadakan signing session dengan tamu pembicara dengan syarat membeli official goods pembicara dan akan ada pameran yang diikuti dari para kreator lokal untuk menunjukan hasil kreasinya. Distributor resmi Wacom dari PT. Grandtech Systems Indonesiapun akan turut ikut hadir mengisi pameran dan semua varian produk Wacom akan dipamerkan. Pengunjung yang akan datang nanti berkesempatan untuk mencoba semua varian produk Wacom yang akan dipamerkan. Pameran ini GRATIS.

▼Tentang Event ini

Nama Acara    : CREATOR BRAND

Tgl & Waktu   : Minggu, 10 Desember 2017, 10:00 – 17:00 WIB

Lokasi             : Jakarta Design Center, Lt. 6 Lobby & Flamboyan Room.

Facebook        : https://www.facebook.com/creatorbrand.id/

Instagram        : https://www.instagram.com/creatorbrand.id/

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari Creator Brand