Ikimonogakari Berpikiran Untuk Kembali Memeriahkan Belantika Musik Pop Jepang
J-Music - Friday, November 24, 2017 | 5:47 pm

Hai minna, ogenki desuka? Kali ini kami ingin membahas mengenai salah satu band yang telah terkenal dalam belantika musik Jepang atau biasa disebut J-POP. Mereka adalah band dengan beranggotakan tiga orang didalamnya. Band ini bernama Ikimonogakari. Setelah mereka memilih untuk hiatus, akhirnya mereka berdiskusi kembali untuk melakukan comeback. Penjelasannya akan kami rangkum dalam artikel ini. Dibaca sampai akhir ya minna.

Ikimonogakari sedang dalam perjalanan untuk membuat comeback lebih cepat dari yang diharapkan. Hotaka Yamashita yang merupakan anggota grup ini baru saja merilis buku pertamanya dan menggelar acara perilisan akhir pekan lalu. Pada acara inilah dia mengungkapkan pandangan positif mengenai masa depan Ikimonogakari.

Pada awal tahun 2017 Ikimonogakari mengumumkan bahwa hiatus kali ini adalah hiatus yang tidak dapat dipastikan karena mereka menyebutnya dengan “masa berpetualang” untuk membebaskan anggotanya berkembang dan dapat beraktivitas secara normal kembali. Meski tidak lagi terikat bersama melalui kegiatan artis, jeda dalam hiatus itu telah benar-benar mendekatkan mereka, menurut Yamashita.

“Perkenalan kami dimulai saat kami menjadi teman sekelas di SMA. Kegiatan pribadi yang biasa dilakukan bersama mulai berakhir saat kami memulai debut. Setelah hiatus pada masa petualangan ini, saya seperti merasa dapat bernafas kembali… Kami tidak menyangka bahwa ikatan kita bisa saling menguatkan (karena ini),” tutur Yamashita.

Tanpa beban pentas dan aktivitas keartisannya, Yamashita telah mampu mengalami aspek kehidupan baru sehingga ia tidak bisa menjadi seniman yang aktif. Dia mengungkapkan keinginan untuk menggunakan pengalaman ini untuk menciptakan sesuatu yang baru secara artistik, namun menginginkan sesuatu untuk bisa bersama rekan satu timnya.

“Kami memiliki banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain secara pribadi sejak merumput … Memulai kembali (kegiatan kelompok kami) belumlah konkret, tapi setelah istirahat dari 10 tahun kegiatan kami, saya ingin melakukan sesuatu yang baru lagi, dan saya senang melakukannya, “kata Yamashita.

Meskipun tidak ada yang benar-benar diatur, Yamashita meyakinkan penggemar bahwa rekan satu timnya tetap bekerja sama lagi sebagai Ikimonogakari.

“Kami belum membicarakan hal yang spesifik untuk saat ini, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang baru,” katanya.

Nah, itulah penjelasan mengenai comeback dari Ikimonogakari. Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu kembalinya mereka? Kita tunggu saja ya, minna. Di sini yang terpenting adalah kita harus selalu mendukung mereka walaupun dalam keadaan hiatus yang tidak menentu.

Source: JpopAsia

Artikel ini ditulis oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Friday, November 10, 2017 | 1:08 pm
J-Music - Tuesday, October 31, 2017 | 4:25 pm
J-Music - Wednesday, September 13, 2017 | 8:15 pm
J-Music - Saturday, July 22, 2017 | 7:38 pm
Top