The World of Ghibli Jakarta Kembali dengan Penayangan Film “Whisper of The Heart” di Indonesia
J-Event - Friday, November 24, 2017 | 4:07 pm

Rangkaian acara The World of Ghibli Jakarta akan kembali pada tanggal 25 November 2017 dengan penayangan film “Whisper of The Heart”. Bekerja sama dengan CGV Cinema,  film produksi Studio Ghibli yang dirilis pada tahun 1995 ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop CGV Cinema tanah air hanya selama 1 hari.

Film animasi drama romantis yang ditulis oleh Hayao Miyazaki dan diadaptasi dari komik berjudul sama karya Aoi Hiiragi ini bercerita tentang perjumpaan seorang wanita kutubuku dengan seorang lelaki yang kemudian mengubah hidupnya.

“Whisper of The Heart” adalah film layar lebar pertama Studio Ghibli yang disutradarai oleh sutradara selain Hayao Miyazaki dan Isao Takahata, dua dari tiga pendiri Studio Ghibli. Film ini disutradari oleh Yoshifumi Kondo yang juga terlibat dalam produksi film “Grave of the Fireflies” (1988) , “Kiki’s Delivery Service” (1989) dan “Only Yesterday” (1991).

Salah satu karakter dalam film “Whisper of The Heart” bernama Baron meninggalkan kesan dalam pada semua orang, sehingga dibuatlah filmnya tersendiri yaitu “The Cat’s Return” (2002) yang juga dibuat oleh Studio Ghibli.

Tiket pra-jual film “Whisper of The Heart” dapat dibeli secara online di www.cgv.id dan www.karciscus.com.

Penayangan film “Whisper of The Heart” ini adalah bagian dari rangkaian acara The World of Ghibli Jakarta yang akan menayangkan film-film Studio Ghibli di bioskop tanah air hingga Maret 2018.

Film selanjutnya yang akan ditayangkan adalah “Castle in The Sky” yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop CGV Cinema pada tanggal 8-10 Desember 2017.

Informasi lebih lanjut terkait jadwal dan lokasi penayangan film-film Studio Ghibli akan disampaikan pada bulan Desember mendatang.

 

Kontak:

Riza (+628561404147)

Artikel ini merupakan siaran pers dari The World of Ghibli Jakarta

 


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top