Hai minna, ogenki desuka? Apakah kalian masih ingat dengan permainan Tamagotchi? Jika kalian pernah mencobanya pasti akan ketagihan dan lupa waktu saat memainkannya. Kali ini kami akan membahas mengenai kemunculan Tamagotchi yang mulai dijual kembali di Jepang.

Pada bulan ini, Bandai telah merilis ulang versi asli dari Tamagotchi yang dulu mucul pertama kali sekitar akhir tahun 90an. Tamagotchi merupakan sebuah permainan dimana tugas kita adalah mengurus hewan peliharaan dalam permainan tersebut. Meskipun Tamagotchi awalnya dirilis pada tahun 1996, edisi terbaru yang dijual saat ini ditujukan sebagai perayaan “20th Anniversary Tamagotchi.”

Tamagotchi yang terbaru tentu saja memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dari versi sebelumnya. Hal ini terlihat pada motif baru yang ditampilkan pada desain luarnya seperti berikut ini :

Bandai tentu saja mengeluarkan spesies hewan peliharaan terbaru pada Tamagotchi edisi sekarang ini. Dimulai dari fitur terbarunya, pembaharuan model dan penambahan ciri khas lain yang memberikan seni pada tiap karakternya.


Karakter Lama (Dua baris teratas) dan Karakter Baru (Dua baris terbawah)

Nah, kira-kira itulah informasi terbaru mengenai permainan ini. Versi terbaru dari Tamagotchi mulai dijual di Jepang pada tanggal 23 November. Harga yang diberikan adalah sekitar 2.916 yen. Apakah minna-san tertarik untuk ikut membelinya?

Source: SoraNews24

Artikel ini ditulis oleh A-Lien