[Event] J Series Festival Hadirkan Berbagai Judul Serial Drama Jepang
J-Event - Tuesday, November 28, 2017 | 7:59 pm

J Series Festival merupakan festival yang akan mengenalkan kalian kepada seri-seri drama Jepang. Acara yang diadakan oleh Java Festival Production ini akan diadakan di UpperRoom, Annex Building pada tanggal 9 Desember 2017.

J Series Festival akan membawakan beberapa judul drama Jepang, diantaranya seperti “Naotora the Lady Warlord”, “Bloomw”, “Moribito Final”, “Caution, Hazardous Wife”, “May I Blackmail You”, “Overprotected Kahoko”, “Doctor-X Surgeon Michiko Daimon”, “Black Leather Notebook”, “Virgin! Back to High School”, “The Full-Time Wife Escapist”, “99.9 Criminal Lawyer”, “Dr. STORKS”, “SHINJUKU SEVEN”, “Setoutsumi”, “ReMind”, “CODE BLUE 3”, “Detective Yugami”, “Mischievous Kiss2~ Love in TOKYO”, “TV Drama Yowamushi Pedal Season 2”, dan “Jinxed”. Akan ada juga talkshow yang dibawakan oleh:

Isomura Hayato

Isomura Hayato adalah seorang aktor di bawah naungan agen bakat bernama BLUE LABEL. Dia pernah menjadi aktor di beberapa serial TV seperti Jiken Kyuumei-i 2: IMAT no Kiseki, Fisherman’s Blue, Kamen Rider Ghost, dan beberapa serial TV lainnya. Dia juga pernah menjadi aktor di beberapa film live action seperti Girls Step, Kamen Rider Ghost the Movie dan beberapa film lainnya.

Saso Yuki

Saso Yuki merupakan seorang aktris drama, seorang model video klip dan pernah ikut serta dalam produksi film. Bintang iklan Pocari Sweat ini ternyata keturunan Iran loh. Dia sudah pernah memainkan peran di berbagai film seperti Kaze no Tayori, The Book Peddler, dan juga The Werewolf Game: Lovers.

Yahagi Honoka

Yahagi Honoka selain merupakan seorang aktris, juga mempunyai profesi sebagai fashion model dan seiyuu. Dia paling dikenal dengan perannya sebagai Aihara Kotoko di sebuah drama yang berjudul Mischievous Kiss: Love in Tokyo dan juga sebagai Irie Kotoko di Mischievous Kiss 2: Love in Okinawa. Aktris yang lahir di Chiba ini sudah membintangi banyak serial drama loh, seperti Kamen Rider OOO, Toshi Densetsu no Onna, Mischievous Kiss, dan banyak seri lainnya. Dia juga pernah membintangi beberapa film seperti Maria-sama ga miteru, Kamen Rider OOO Wonderful, Hokago Lost, dan beberapa film lainnya.

Ogoe Yuki

Ogoe Yuki adalah seorang aktor di bawah naungan agen AT Productions yang terkenal dengan perannya memainkan Ramon (Basshaa) di serial TV Kamen Rider Kiva. Dia juga pernah memerankan Echizen Ryoma di Tenimyu. Saat dia masih di Tenimyu, dia pernah mendapatkan julukan “The Prince of Tenimyu” karena dia pernah mengikuti 518 pertunjukkan berturut-turut tanpa pernah melewatkan satupun. Serial TV yang pernah dia kerjakan adalah Kamen Rider Den-O, dimana dia hanya tampil sebagai tamu undangan, dan Yowamushi Pedal. Selain itu, dia juga pernah berperan di beberapa film yaitu Departures, Kamen Rider Kiva: King of Castle in the Demon World, Cho Kamen Rider Den-O & Decade NEO Generations: The Onigashima Battleship, Alien vs Ninja, dan Tenimyu Film Festival.

Selain itu, akan ada pertunjukkan musik yang akan ikut meramaikan acara. Tamu undangan yang akan mengisi pertunjukkan musik tersebut adalah nano, Rei dan JKT48.

Untuk mengikuti acara ini, kalian cukup masuk ke website J Series lalu tekan “Dapatkan Undangan”. Kalian akan perlu mengisi formulir, lalu menunggu e-mail konfirmasi. Setelah itu, bawa e-mail konfirmasi tersebut ke kantor Java Festival Production untuk mendapatkan undangan kalian. Tiketnya terbatas, jadi jangan sampai kelewatan!

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi Situs J Series

Source: BLUE LABEL, MyDramaList, Ameblo, Ameblo

Artikel ini ditulis oleh NamYa


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Wednesday, December 13, 2017 | 6:18 pm
J-Event - Saturday, December 9, 2017 | 8:30 pm
J-Event - Thursday, December 7, 2017 | 5:28 pm
J-Event - Friday, November 24, 2017 | 4:07 pm
Top