Nintendo Telah Merilis Sebuah Trailer Cerita dari Game Xenoblade Chronicles 2
Games - Wednesday, November 29, 2017 | 2:33 pm

Pada tanggal 27 November 2017 kemarin, melalui akun resminya Nintendo merilis sebuah trailer cerita dari game terbarunya Nintendo yaitu Xenoblade Chronicles 2 loh! Penasarankan bagaimana sih trailernya? Yuk langsung dilihat videonya di bawah ini

Game Xenoblade Chronicles 2 ini akan didistribusikan secara global pada tanggal 1 Desember 2017. Game Xenoblade Chronicles 2 juga memiliki edisi spesial juga loh! Isi dari versi spesial game ini adalah sebuah original sound track yang dikemas dalam bentuk CD, sebuah game case yang terbuat dari bahan metal dan sebuah buku yang memiliki cover khusus yang di dalam bukunya terdapat 220 halaman berisi karya-karya seni yang terdapat di game Xenoblade Chronicles 2. Selain itu Nintendo juga akan menjual sebuah controller khusus untuk Nintendo Switch Pro yang bertemakan game ini.

Beberapa Cuplikan Gambar In-Game dari Xenoblade Chronicles 2

Game Xenoblade Chronicles 2 ini juga memiliki direktur eksekutif yang sama dengan game yang sebelumnya yaitu Tetsuya Takahashi. Tetsuya Takahashi adalah seorang direktur video game dari perusahaan software Monolith Soft, Inc. Beliau lahir pada tanggal 18 November 1966 di Prefektur Shizuoka, Jepang. Bapak Tetsuya Takahashi ini juga pernah bekerja di sebuah perusahaan game bernama Square (Sekarang perusahaan game tersebut telah berubah nama menjadi Square Enix). Game-game terkenal yang pernah Tetsuya Takahashi buat dan kembangkan adalah Final Fantasy V, Final Fantasy VI, Chrono Trigger, Xenogear, Xenosaga, dan Xenoblade.

Nah untuk minna-san yang tertarik dengan game Xenoblade Chronicles 2 ini dan udah nggak sabar untuk memainkan gamenya, mohon bersabar ya! Game ini kan segera dirilis oleh Nintendo pada hari Jumat(1/12) nanti loh! Jadi mulai dari sekarang tabung uang saku kalian ya!

Trivia

Game: Xenoblade Chronicles 2

Genre: Role-playing

Developer: Monolith Soft

Publisher: Nintendo

Platform: Nintendo Switch

Release Date: 1 Desember 2017


Source: AnimeNewsNetwork , Nintendo

Artikel ini dibuat oleh Raven Razer


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top