Hai minna, ogenki desuka? Kali ini kami ingin membahas salah satu manga sekaligus anime dari School Live! yang sebentar lagi memunculkan versi live action. School Live! Atau dalam bahasa Jepangnya adalah Gakkou Gurashi! yang karakter utamanya adalah Yuki Takeya.

Sampul majalah Manga Time Kirara Forward telah mengumumkan bahwa Norimitsu Kaihou dan Sadoru Chiba dari seri School Live! ini akan mendapatkan versi live action nya. Seri yang diambil sebagai live action adalah seri dari Zombie Apocalypse. Manga ini juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan keluar dari masa hiatusnya yang mulai hiatus pada bulan Agustus lalu.

Alur cerita pada manga ini menceritakan sekelompok perempuan dan seekor anjing yang setia menemani dan mereka semua harus bertahan saat sekolah mereka diserang zombie yang saat itu melanda Jepang. Seri dari Zombie Apocalypse ini memang sedikit berbeda dari seri sebelum-sebelumnya. Pada seri ini mereka sedikit memberikan unsur seram didalamnya dan membuat ceritanya sedikit menjadi menakutkan.

Video diatas adalah lagu pembuka yang ada di versi anime School Live! Dalam lagu pembuka tersebut tidak kelihatan bahwa mereka sedang melawan zombie ya minna!

Source: SGCafe

Artikel ini ditulis oleh A-Lien