Saso Yuki dan nano akan Tampil Sebagai Bintang Tamu Dalam Acara dahSyat
J-Event - Thursday, December 7, 2017 | 5:28 pm

Apa kabar minna-san? Wah, ada kabar yang mengejutkan nih! Acara dahSyat yang biasa ditampilkan di RCTI telah mengumumkan bahwa mereka akan mengundang nano dan Saso Yuki ke acaranya. Pengumuman ini dibuat di Twitter mereka yaitu di @dahSyatMusik dan telah diretweet oleh nano sendiri di akun Twitternya yaitu @nanonano_me pada hari rabu (6/12) kemarin.

Bagi kalian yang belum mengenal nano, dia adalah seorang penyanyi anisong yang telah membawakan lagu-lagu untuk banyak anime seperti “No pain, No game” untuk anime BTOOM dan “Saviour of Song” untuk anime Aoki Hagane no Arpeggio. Dia datang ke Indonesia untuk mengisi acara J Series Festival yang akan diadakan pada hari Sabtu ini.

Untuk Saso Yuki sendiri, dia merupakan seorang aktris drama yang telah berperan di berbagai film seperti Kaze no Tayori, The Book Peddler, dan The Werewolf Game: Lovers. Selain itu, dia juga menjadi bintang iklan untuk Pocari Sweat lho! Kalian pasti sering melihatnya saat ingin menonton YouTube atau melihat iklan Pocari Sweat di TV. Dia juga datang ke Indonesia untuk mengisi acara J Series Festival pada hari Sabtu ini.

Wah, jangan sampai kelewatan ya minna! Yuk tonton mereka di dahSyat hari Jumat tanggal 8 Desember 2017 pukul 6.45 WIB.

Source: Twitter dahSyatMusik

Artikel ini dibuat oleh NamYa


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Wednesday, December 13, 2017 | 6:18 pm
J-Event - Saturday, December 9, 2017 | 8:30 pm
J-Event - Tuesday, November 28, 2017 | 7:59 pm
J-Event - Friday, November 24, 2017 | 4:07 pm
Top