Siapa yang tidak mengenal serial Captain Tsubasa? Manga karangan Yoichi Takahashi yang diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1981-1988 ini merupakan salah satu manga paling terkenal di dunia. serial Captain Tsubasa belum lama ini meluncurkan game Captain Tsubasa: Dream Team yang dikembangkan oleh KLab. Bagi yang kangen sama kapten kita ini, ada kabar baik. Dalam konferensi pers pada hari Rabu (13/12) diumumkan bahwa serial TV anime dari Captain Tsubasa ini sudah mendapatkan lampu hijau untuk penayangan pada bulan April 2018. Selain itu sudah dibuka juga situs ball-ha-tomodachi.com yang akan memberikan informasi mengenai franchise Captain Tsubasa.


Pengisi suara yang akan berperan dalam anime ini antara lain sebagai berikut:

Serial baru ini akan disutradarai oleh Toshiyuki Kato (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable) oleh studio David Production. Atsuhiro Tomioka (Inazuma Eleven) bertanggung jawab dalam cerita dan Hajime Watanabe (Ginga e Kickoff!!)  bertanggung jawab sebagai perancang karakter merangkap sebagai sutradara animasi.

Captain Tsubasa bercerita tentang seorang anak bernama Tsubasa Ozora yang sangat menyukai sepak bola. Suatu hari dia bertemu dengan Roberto Hongo seorang mantan pemain sepak bola profesional asal Brasil. Setelah itu Tsubasa melatih kemampuan sepak bolanya bersama sang pelatih untuk persiapan Piala Dunia.

Siapa yang sudah tidak sabar menonton kembali kapten flashback kita yang satu ini?

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon