Kabar gembira nih bagi kalian penggemar serial anime Steins;Gate! Melalui penayangan ulang serial anime Steins;Gate di Jepang semalam serial Steins;Gate 0 mengumumkan waktu perilisinnya. Rencananya anime ini akan dirilis pada musim semi 2018 nanti atau bulan April 2018. Tidak hanya itu, melalui akun Youtube resmi dari KADOKAWAanime hari ini menampilkan sebuah video promosi dan staff serta cast yang terlibat dalam Steins;Gate 0. Penasaran kan bagaimana video promosi pertamanya? Yuk langsung saja cek di bawah ini.

Dari bagian staff yang terlibat, terjadi sedikit perubahan dari serial sebelumnya dimana Director kali ini akan diisi oleh Kenichi Kawamura (Qualidea Code) dan Character Designer yaitu Tomoshige Inayoshi (Mahoujin Guruguru (2017) key animation). Untuk bagian cast pengisi suara masih sama dengan penambahan karakter Maho Hiyajou yang akan diisi suaranya oleh Sayuri Yahagi. Sementara studio masih tetap dipegang oleh White Fox.

Steins;Gate 0 merupakan serial dengan alur cerita alternatif dari serial sebelumnya yakni Steins;Gate. Menceritakan tentang Okabe Rintarou yang menyebut dirinya “mad scientist” dan berjuang untuk pulih dari usahanya yang berkali-kali gagal untuk menyelamatkan Makise Kurisu. Dia memutuskan untuk menyerah dan meninggalkan kehidupannya sebagai ilmuwan dalam usaha melupakan masa lalu. Ketika semuanya tampak normal, dia tampaknya ditarik kembali ke masa lalu. Okabe memulai berbagai uji coba dan menemukan bahwa simulasinya terhadap Kurisu telah membawanya ke beberapa tragedi tak terduga baru.

Wah menarik ditunggu ya anime yang sangat populer yang satu ini! Semoga alur cerita yang menarik serta berbagai plot twist dan ketegangan dalam cerita kembali hadir seperti serial cerita sebelumnya ya.

Source: MyAnimeList

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan