Pengisi Suara Yoshihisa Kawahara dan Kaori Sadahara Umumkan Pernikahannya
J-News - Friday, December 15, 2017 | 3:00 pm

Halo minna! Jadi pada tanggal 13 Desember 2017 kemarin kabar bahagia datang dari industri anime Jepang. Penasaran kabar bahagia seperti apa? Yuk bagi yang penasaran, langsung saja baca artikel di bawah ini!

Jadi, kabarnya pengisi suara dalam anime atau sering disebut seiyuu yakni Yoshihisa Kawahara telah mengumumkan bahwa dia baru saja menikah dengan sesama pengisi suara yaitu  Kaori Sadohara! Yoshihisa Kawahara mengumumkan berita bahagia ini lewat sebuah acara seri game “Sekaijuu no Meikyuu”

Kawahara mengatakan bahwa sebelumnya tidak menduga dapat membawa Sadohara menuju ke pelaminan. Kawahara juga mengatakan bahwa Sadohara dalam kesehariannya bekerja bersama, banyak sekali mengajarkan Kawahara mengenai arti dari kebahagian hidup! Hal inilah yang mebuat Kawahara jatuh cinta dengan Sadohara.

Sadohara juga mengatakan, walaupun Kawahara adalah senior di perindustrian anime, Kawahara tidak pernah sekalipun memperlakukan Sadohara seperti layaknya hubungan antara senior dengan adik kelasnya. Mereka berdua juga mengatakan walaupun mereka sudah menikah, mereka tetap akan bekerjasama sebagai pengisi suara anime untuk memberikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar anime!

Sadohara-san mengumumkan kabar pernikahannya dengan Kawahara lewat Twitter

 

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak informasi mengenai mereka berdua, yuk baca trivia berikut ini!

Yoshihisa Kawahara

Yoshihisa Kawara lahir pada tanggal 22 Januari tahun 1976 di Tokyo, Jepang. Yoshihisa Kawahara berprofesi sebagai pengisi suara anime (seiyuu). Beberapa karakter anime yang pernah Yoshihisa Kawahara isi suaranya adalah Tachibana Kippei dari seri anime Prince of Tennis, lalu beliau juga menjadi pengisi suara karakter Nagai dari seri anime Owari no Seraph, dan juga menjadi pengisi suara karakter Yomotsu Hirasaka dari seri anime Mirai Nikki.

Kaori Sadohara

Kaori Sadohara lahir pada tanggal 4 Desember 1988 di Uozu, Toyama, Jepang. Kaori Sadohara berprofesi sebagai pengisi suara anime (seiyuu). Beberapa karakter anime yang pernah Kaori Sadohara isi suaranya adalah Chocolat dari seri anime Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru, lalu beliau juga menjadi pengisi suara karakter Tamae Okamine dari seri anime Date a Live, dan juga menjadi pengisi suara karakter Chiba dari seri anime Amagi Brilliant Park. Selain berprofesi sebagai pengisi suara, Kaori Sadohara juga berprofesi sebagai vokalis di sweet ARMS. Lagu-lagu yang pernah Kaori Sadohara nyanyikan adalah Trust in You sebagai lagu pembuka seri anime Date a Live II, lalu Blade of Hope sebagai lagu pembuka seri anime Shinmai Maou no Testament, dan juga Invisible Date sebagai insert song dari film Date a Live: Mayuri Judgement.

 

Sekian untuk artikel kali ini. Selamat kepada Yoshihisa Kawahara dan Kaori Sadohara yang baru saja menikah! Kita berharap semoga kedepannya dapat hidup dengan bahagia dan selalu diberkahi hidupnya ya minna.

Source: MyAnimeList

Artikel ini dibuat oleh Raven Razer


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top