Bandai Namco Entertainment Tampilkan Trailer Game Terbaru di Acara Jump Festa!
Games - Wednesday, December 20, 2017 | 7:16 pm

Halo minna-san, pada sabtu 16 Desember 2017 yang lalu Bandai Namco Entertainment bagian Amerika dan Eropa telah memberikan sebuah pengumuman mengenai trailer game buatan mereka pada acara Jump Festa di Tokyo, Jepang. Nah, untuk kalian yang belum tahu mengenai apa itu Jump Festa dan penasaran mengenai game apa saja yang akan dirilis pada tahun 2018 nanti oleh Bandai Namco Entertainment, yuk langsung saja baca artikel di bawah ini!

Jump Festa (ジャンプフェスタ) atau “Janpu Fesuta” adalah acara tahunan yang biasa diadakan pada bulan Desember di Jepang. Jump Festa diadakan secara resmi pada tahun 1999 di Tokyo Big Sight di Tokyo, Jepang. Tahun ini Jump Festa juga diadakan, namun di tempat yang berbeda yaitu di Makuhari Messe di Tokyo, Jepang.

Logo Resmi dari Acara Jump Festa 2017

Pada acara Jump Festa biasanya para pembuat serial komik akan berkumpul dan menunjukkan karya-karya komik mereka. Selain komik, hal-hal yang biasa Jump Festa tampilkan adalah film-film terbaru, manga, games, dan beberapa merchandise. Pada acara ini Bandai Namco Entertainment juga ikut meramaikan acara dengan menampilkan beberapa trailer game terbaru dari game yang mereka buat. Berikut adalah beberapa trailer yang sudah Bandai Namco Entertainment resmi umumkan!

Trailer One Piece: World Seeker” (English Version)

Game One Piece: World Seeker ini akan didistribusikan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Steam) di Amerika dan Eropa pada tahun 2018. Hiroki Koyama dari Toei Animation juga ikut ambil bagian dalam pembuatan game ini. Selain Hiroki Koyama, game ini juga memiliki media supervisor yaitu Suguru Sugita dari Shueisha, lalu juga memiliki game supervisor Yuji Suzuki yang juga berasal dari Shueisha, dan game producer Koji Nakajima dari Bandai Namco Entertainment.

Trailer “My Hero Academia: One’s Justice” (Izuku Midoriya version)

Game My Hero Academia: One’s Justice akan tersedia di Playstation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada tahun 2018 nanti.

Trailer “Black Clover: Quartet Knights”

Pada game Black Clover: Quartet Knights memiliki mekanisme third person shooter sehingga membuat para pemain lebih leluasa pada saat bermain, selain itu fitur yang terdapat pada game ini adalah fitur 4 vs 4 yang akan membuat game Black Clover: Quartet Knights menjadi lebih seru dan menantang! Game ini tersedia di Playstation 4 dan PC, dan akan dirilis di Jepang pada tahun 2018!

Nah untuk minna-san yang sudah nggak sabar untuk memainkan game-game yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco Entertainment pada tahun 2018, cepat-cepat menabung ya!

Source: AnimeNewsNetwork

Artikel ini dibuat oleh Raven Razer


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top