Koi wa Ameagari no You ni Mengumumkan Tanggal Penayangan dan Pengisi Suara yang Terlibat
Anime-Manga - Saturday, December 23, 2017 | 8:32 pm

Hai minna! Situs resmi untuk anime dari manga Jun Mayuzuki yaitu Koi wa Ameagari no You ni (Love is Like After the Rain) mengungkapkan tanggal perdana acara tersebut, pemeran utama, serta lagu pembuka  pada hari Kamis (21/12). Mereka juga mengumumkan seiyuu atau pengisi suara yang terlibat sebagai pemeran di dalam karakter itu. Berikut ini adalah beberapa penjelasannya :

Sayumi Watabe sebagai Akira Tachibana yang berusia 17 tahun. Dia adalah siswa kelas dua sekolah menengah atas yang buruk dalam mengekspresikan emosinya dan biasanya bersikap tenang. Dia pernah menjadi andalan dalam klub atletiknya, namun setelah mengalami cedera, dia berhenti berlari dan sekarang bekerja paruh waktu di restoran Garden.

Hiroaki Hirata sebagai Masami Kondo yang berusia 45 tahun. Dia adalah pengelola restoran Garden. Dia berpisah dengan istrinya dan dia mempunyai anak laki-laki.

Emi Miyajima sebagai Haruka Kyan yang berusia 17 tahun. Dia adalah teman dekat Akira dan anggota klub yang sama. Dia terikat dengan luka Akira dan ia pun khawatir setelah Akira berhenti berlari. Dia berharap persahabatan mereka bisa kembali seperti dulu.

Haruka Fukuhara sebagai Yui Nishida yang berusia 17 tahun. Dia adalah pekerja paruh waktu juga di restoran Garden. Dia cerdas dan suka bersosialisasi. Ia juga menyukai hal-hal yang lucu.

CHICO with Honeyworks akan membawakan lagu pembukanya dengan judul “Nostalgic Rainfall.” Video promosi baru untuk anime nya disiarkan pada kamis malam beserta pratinjau dari lagunya.

Manga aslinya juga akan menerima sebuah buku koleksi ilustrasi yang akan dikirimkan pada 9 Februari 2018. Buku ini berisi informasi tentang pembuatan anime, dengan wawancara dan pengaturan desain. Anime nya akan ditayangkan perdana pada 11 Januari di program acara dari Noitamina pada saluran Fuji TV dan saluran lainnya. Pertunjukan akan di streaming secara eksklusif di Amazon Prime Video serta untuk penonton di luar Jepang.

Alur cerita dari anime ini berpusat pada manga nya dimana siswa SMA berusia 17 tahun yang bernama Akira Tachibana, seorang gadis yang hampir tidak mengekspresikan dirinya. Dia menyimpan rasa suka secara diam-diam kepada Masami Kondō, manajer restoran Garden yang berusia 45 tahun itu.

Mayuzuki meluncurkan manga di Shogakukan’s Monthly Big Comic Spirits pada tahun 2014, sebelum dilanjutkan ke Weekly Big Comic Spirits pada awal tahun 2016, di mana serial ini memulai bab baru setiap Minggu. Shogakukan menerbitkan volume kesembilan pada 10 November. Manga ini telah dicetak sebanyak 1,7 juta copy.

Manga ini juga menginspirasi sebuah film live-action yang akan dibuka di Jepang pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang. Bagaimana minna-san, tertarik kah untuk menunggu anime dan live-action dari Koi wa Ameagari no You ni?

Source: AnimeNewsNetwork

Artikel ini dibuat oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Tuesday, July 10, 2018 | 1:20 pm
Anime-Manga - Saturday, June 23, 2018 | 9:29 pm
Anime-Manga - Sunday, June 10, 2018 | 8:13 pm
Anime-Manga - Thursday, June 7, 2018 | 8:27 pm
Top