Serial Anime Mahou Shoujo Ore Mengumumkan Jadwal Rilis Beserta Pengisi Suaranya
Anime-Manga - Saturday, December 30, 2017 | 5:41 pm

Website resmi Mahou Shoujo Ore telah mengumumkan bahwa serial anime mereka akan ditayangkan pada tahun 2018 di musim semi tepatnya bulan April 2018 nanti. Anime ini memilki genre komedi, fantasi, dan magic. Hal yang unik dari anime Mahou Shoujo Ore ini adalah biasanya seorang mahou shoujo atau gadis penyihir akan menggunakan kekuatan mereka untuk bertransformasi menjadi seorang gadis cantik yang mengenakan berbagai pakaian dan aksesoris imut ketika mereka berubah, namun pada anime ini si gadis penyihir akan bertransformasi menjadi seorang lelaki yang maskulin, berotot, dan mengenakan pakaian gadis penyihir dengan berbagai aksesoris yang imut. Hal inilah yang membuat para penggemar anime menjadi penasaran dan tertarik dengan anime Mahou Shoujo Ore.

Selain itu website resmi Mahou Shoujo Ore juga mengumumkan beberapa pengisi suara yang akan mengisi beberapa suara dari karakter anime ini. Beberapa diantaranya yaitu Ayaka Ohashi yang pernah mengisi suara karakter anime Shimamura Uzuki dari anime The iDOLM@STER Cinderlla Girls, dia akan mengisi suara karakter anime Saki Uno di anime ini. Kemudian ada Sachika Misawa yang pernah mengisi suara karakter anime Kuroyukihime di anime Accel World yang akan mengisi suara karakter Sakuyo Mikage pada anime ini.

Karena latar unik ceritanya, karakter Saki Uno dan Sakuyo Mikage ini membutuhkan 2 pengisi suara karena dibutuhkannya pengisi suara pria untuk bagian ketika si karakter utama berubah menjadi laki-laki. Pengisi suara yang akan mengisi suara karakter Saki Uno versi laki-laki adalah Wataru Hatano yang pernah mengisi suara karater anime Hitoshi Shinsou dari anime Boku no Hero Academia 2nd Season. Selain itu karakter Sakuyo Mikage versi laki-laki akan diisi suaranya oleh Ishikawa Kaito yang pernah mengisi suara karakter Genos di One Punch Man.

Pada website resminya juga terdapat sebuah cuplikan trailer untuk anime Mahou Shoujo Ore.

Nah untuk minna-san yang penasaran dan tertarik dengan anime Mahou Shoujo Ore nantikan jadwal penayangan anime ini pada April tahun 2018 di musim semi ya! Sekian artikel dari kami dan nantikan juga artikel-artikel kami yang berikutnya!

Source: MyAnimeList

Artikel ini dibuat oleh Raven Razer


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top