Halo minna-san! Kali ini kita kedapatan berita gembira dari salah satu judul seri manga yang sukses dalam adaptasi animenya beberapa waktu lalu. Website resmi untuk seri live action Kakegurui – Compulsive Gambler milik Homura Kawamoto dan Toru Naomura memberikan sebuah cuplikan video berdurasi 30 detik di Youtube pada hari minggu. Pada video ini, juga dikatakan bahwa manga Kakegurui itu sendiri sudah terjual sebanyak 3.7 juta dalam bentuk buku fisik (manga).

Nah penasaran seperti apa sih cuplikan trailer dari seri live action Kakegurui ini? Berikut ini adalah trailer singkat dari seri live action Kakegurui!

Seri live action Kakegurui akan ditayangkan secara perdana di MBS pada pukul 2:40 pagi (Jepang) pada tanggal 14 Januari 2018, dan di TBS pada pada pukul 1:28 pagi (Jepang) pada tanggal 16 Januari 2018. Seri live action Kakegurui ini juga akan disutradai oleh Tsutomo Hanabusa.

Aktor-aktor dan aktris-aktris yang ikut berperan dalam seri live action Kakerugui di antara lain adalah:

Minami Hamabe yang berperan sebagai Yumeko Jabami

Mahiro Takasugi yang berperan sebagai Ryota Suzui

Aoi Morikawa yang berperan sebagai Mary Saotome

Taishi Nakagawa yang berperan sebagai Kaede Manyuda

Yurika Nakamura yang berperan sebagai Sayaka Igarashi

Natsume Mito yang berperan sebagai Runa Yomotsuki

Ruka Matsuda yang berperan sebagai Itsuki Sumeragi

Natsumi Okamoto yang berperan sebagai Yuriko Nishinotoin

Yuma Yamoto yang berperan sebagai Jun Kiwatari

Kiyo Matsumoto yang berperan sebagai Nanami Tsubomi

Miki Yanagi yang berperan sebagai Midari Ikishima

Seri live actionnya sendiri akan ditayangkan secara perdana di luar Jepang pada platform Netflix di tahun 2018, namun sayangnya tanggal tepat rilis live action Kakegurui masih belum dapat dipastikan. Sekian untuk artikel hari ini dan nantikan artikel-artikel kami yang selanjutnya ya minna!

 
Source: AnimeNewsNetwork

Artikel ini dibuat oleh Raven Razer