Gitaris dari BABYMETAL, Fujioka Mikio Meninggal Dunia
J-Music - Wednesday, January 10, 2018 | 5:42 pm

Hai, minna! Kali ini ada kabar duka yang datang dari anggota keluarga BABYMETAL. Hal ini di karenakan ada salah satu dari mereka yang meninngal dunia yaitu Fujioka Mikio. Dia adalah salah satu gitaris dari BABYMETAL. Untuk informasi lebih mendalam baca artikel ini sampai akhir ya.

Seperti yang kita ketahui bahwa BABYMETAL adalah grup vokal beraliran exprimental metal asal Jepang yang awalnya terbentuk pada tahun 2010 sebagai sub-unit dari grup idola Sakura Gakuin. Penyanyi dalam band ini meliputi 3 orang yaitu di antaranya Suzuka Nakamoto, Yui Mizuno dan Moa Kikuchi. Pendukung musik di dalamnya meliputi Shinji Yuuto sebagai gitaris pertama, Fujioka Mikio sebagai gitaris kedua, BOH yang memegang bass dan Kadoshi Shuntaro sebagai drumer dalam band ini.

Fujioka Mikio lahir pada tanggal 19 Januari 1981. Dalam BABYMETAL ia lebih dikenal dengan sebutan Ko-Gami (The Little God). Selain itu dalam dunia publik ia juga dikenal sebagai “158 Centimeters” karena tinggi badannya yang hanya 158 sentimeter. Mikio lulus dari Musicians Institute of Osaka pada tahun 2000 saat dirinya berusia 19 tahun. Ia memulai karirnya sebagai sensei ketika ia rekaman untuk Young Guitar Magazine CD.

Lalu kemarin, hal mengejutkan mengenai Mikio pun datang. Pada tanggal 9 Januari 2018 terungkap bahwa gitaris pendukung BABYMETAL ini dikabarkan telah meninggal dunia.

Istrinya mengungkapkan melalui twitter nya bahwa Mikio yang dikenal Ko-Gami dari Kami Band ini sebenarnya telah meninggal dunia pada tanggal 5 Januari yang lalu. Tepat seminggu sebelumnya yaitu pada tanggal 30 Desember 2017, ia terjatuh dari ketinggian yang cukup tinggi saat melakukan pengamatan astronomi. Kemudian, di malam hari pada tanggal 5 Januari tersebut kondisi fisiknya tiba-tiba memburuk dan ia tidak bisa pulih kembali.

Mikio membuat debut utamanya di tahun 2007 dengan album “TRICK DISC” dan dikenal sebagai bagian dari pendukung band BABYMETAL. Ia meninggal di usia 36 tahun dan meninggalkan kedua anaknya. Kita doakan bersama semoga ia saat ini tenang di sisi-Nya ya, mina-san.

 
Source: JpopAsia

Artikel ini dibuat oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top