Hai, minna! Apa kalian penggemar dari Attack on Titan? Attack on Titan biasa juga dikenal dengan sebutan Shingeki no Kyōjin. Jika kalian penggemar anime ini maka tema artikel sekarang cocok untuk kalian. Dalam artikel kali ini kami membawa informasi mengenai mereka.

Situs resmi Attack on Titan mengungkapkan gambar visual baru pada hari Sabtu yang menampilkan Levi dan Kenny untuk musim ketiga Attack on Titan itu sendiri. Sedikit bocoran yaitu anime ini akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang.

Saat sedang menyiapkan anime untuk season ketiga, mereka juga menyiapkan season kedua yang berbentuk film. Film kompilasi untuk musim kedua yaitu Gekijōban Shingeki no Kyōjin Season 2: Kakusei no Hōkō (The Roar of Awakening). Film ini ditayangkan di Jepang pada hari Sabtu. Anime yang memiliki 12 episode pada season kedua ini ditayangkan di Jepang pada tanggal 1 April. Funimation mulai melakukan streaming pada hari yang sama dan Crunchyroll juga melakukan streaming serial ini.

Seri pertama yang memiliki 25 episode di tahun 2013 adalah cikal bakal terbentuknya dua film kompilasi ini. Film pertama Attack on Titan bagian pertama yaitu Guren no Yumiya, ditayangkan perdana pada bulan November 2014. Sedangkan film keduanya yaitu Attack on Titan dengan tema Jiyuu no Tsubasa, ditayangkan perdana pada bulan Juni 2015. Film kedua ini menambahkan cuplikan akhir yang baru sehingga menghubungkan film tersebut ke season kedua. Pemutaran film di Amerika Serikat akan diadakan pada bulan Maret. Crunchyroll telah menayangkan anime musim pertama saat ditayangkan di Jepang dan Funimation merilis serialnya di tahun 2014.

Wah menarik ditunggu ya kedatangan musim ketiga dari anime yang sangat populer ini, semoga aksi-aksi keren dan menegangkan dapat kembali kita saksikan seperti pada musim-musim sebelumnya.

 
Source: AnimeNewsNetwork

Artikel ini dibuat oleh A-Lien