Virtual Currency Girls, Idol Group yang Mengedukasi Seputar Mata Uang Virtual
J-Music - Tuesday, January 16, 2018 | 4:04 pm

Hai, minna! Memperdalam wawasan itu sangat penting dalam kehidupan dan salah satu nya dapat kita temukan pada idol group yang satu ini. Mereka terbentuk dalam tema pengetahuan mengenai keuangan. Penasaran? Kami akan membahasnya pada artikel ini.

Virtual Currency Girls atau disebut dengan Kaso Tsuka Shojo (仮想通貨少女) adalah salah satu idol group Jepang baru yang berbeda dengan yang lain. Mereka mampu mengusung tema yang unik sehingga mudah mendapat perhatian dari para penikmat musik.

Rara Naruse adalah ketua dalam group ini. Ia mempromosikan debut pertama mereka dengan tema “Bitcoin Cash” seperti yang terlampir dalam cover beerikut ini.

Virtual Currency Girls dikelola oleh Cinderella Academy Inc. Situs ini adalah salah satu situs resmi yang menghasilkan perkembangan melalui berbagai jenis transaksi yang membantu sejarah moneter. Hal ini diawali dengan dimulainya sistem barter, kemudian menjadi pertukaran uang fisik, dan akhirnya sampai pada pembayaran elektronik melalui internet dan penggunaan yang meluas seperti kartu pintar Suica di Jepang yang mirip kartu ATM ataupun kartu debet lainnya.

Virtual Currency Girls bermaksud untuk memanfaatkan kecanggihan dalam hal penggunaan elektronik secara digital untuk melakukan transaksi keuangan. Untuk mewujudkan hal ini, maka mereka menawarkan semua tiket pertunjukan live mereka dan barang-barang yang berhubungan mereka secara eksklusif dilakukan melalui mata uang virtual atau cryptocurrency, seperti Bitcoin dan Ethereum. Mereka juga menggunakan masker sebagai ciri khasnya. Masker gaya luchador yang dihiasi simbol-simbol mata uang perwakilan dari tiap anggotanya juga merupakan tambahan yang unik pada citra mereka.

Rangkaian anggota dalam idol group ini terdiri dari delapan anggota. Masing-masing dari mereka merupakan jenis mata uang virtual yang berbeda. Berikut ini adalah nama mereka dengan pasangan mata uang setiap anggotanya :

  1. Rara Naruse, berusia 18 tahun, Bitcoin Cash (BCH)
  2. Hinano Shirahama, berusia 16 tahun, Bitcoin (BTC)
  3. Ami Amo, tidak diketahui usianya, Ethereum (ETH)
  4. Suzuka Minami, berusia 22 tahun, NEO (NEO)
  5. Momo Aisu, tidak diketahui usianya, MonaCoin (MONA)
  6. Kanako Matsuzawa, berusia 17 tahun, Cardano (ADA)
  7. Koharu Kamikawa, berusia 17 tahun, NEM (XEM)
  8. Hinata Kozuki, berusia 15 tahun, Ripple (XRP)


Rara Naruse sebagai ketua juga membuat pernyataan berikut untuk pengantar dari debut mereka :

“Unit idol group ini tidak untuk mempromosikan spekulasi atau investasi. Dari sekian banyak mata uang virtual yang ada, kami dengan hati-hati telah memilih beberapa mata uang yang pasti ada di masa depan untuk memperluas pemahaman publik tentangnya. Kami masih belum berpengalaman, tapi kami akan bekerja keras untuk belajar setiap hari dan menghibur kalian. Jadi, tolong lihatlah kami dengan baik! ”

Mereka juga telah mengeluarkan sebuah lagu. Lagu ini berjudul Tsuki to Kasou Tsuuka to Watashi. Dibawah ini adalah lagu dari mereka. Selamat mendengarkan~

Sekian artikel dari kami, nantikan artikel-artikel berikutnya ya!

 
Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top