Kimi no Suizō o Tabetai, Film Anime Penerus Kimi no Nawa?
Anime-Manga - Wednesday, January 17, 2018 | 4:34 pm

Halo minna-san! Pada hari Minggu (14/01) lalu, website resmi dari film anime Kimi no Suizō o Tabetai (Aku ingin Memakan Pankreasmu) telah memperlihatkan cuplikan trailer pendek mereka loh! Banyak penggemar anime yang mengatakan bahwa film ini adalah penerus dari film Kimi no Nawa. Jadi sepertinya film ini akan membuat para penontonnya kehabisan stok tisu! Nah untuk yang ingin tahu lebih lanjut megenai film anime Kimi no Suizō o Tabetai ini, yuk langsung saja baca artikel di bawah ini!

Website resmi dari film Kimi no Suizō o Tabetai buatan Yoru Sumino ini telah memperbarui novelnya pada hari Senin, serta pada hari yang sama sebuah akun Twitter untuk film anime tersebut telah dibuka. Pada website dan akun Twitter tersebut juga menampilkan tanggal rilis film yang akan dirilis pada musim gugur tahun 2018, selain itu mereka juga menampilkan sebuah key visual terbaru dari film Kimi no Suizō o Tabetai.

Film Kimi no Suizō o Tabetai ini menceritakan kisah tentang seorang protagonis tanpa nama yang secara kebetulan menemukan sebuah buku catatan harian di sebuah rumah sakit. Buku catatan harian tersebut ternyata dimiliki oleh teman perempuan sekelasnya yang bernama Sakura Yamauchi. Sakura Yamauchi ini ternyata didiagnosis menderita sebuah penyakit yang berada di pankreasnya, dan Sakura Yamuchi hanya memiliki beberapa bulan untuk menjalani hidupnya. Sakura juga menjelaskan kepada si protagonis, bahwa hanya si protagonis dan keluarga dekat Sakura yang tahu mengenai penyakit yang diderita oleh Sakura ini. Si protagonis pun berjanji kepada Sakura untuk tidak membeberkan rahasia penyakit yang diderita oleh Sakura. Walaupun kedua karakter ini memiliki ciri sifat yang sangat berlawanan, si protagonis akhirnya memutuskan untuk tetap bersama menemani Sakura pada bulan terakhir hidupnya di rumah sakit.

Sebuah tagline yang berada pada website resmi film Kimi no Suizō o Tabetai yang berarti “Jarak antara 2 orang manusia, masih tidak mempunyai nama”

Nah bagaimana minna-san? Apakah kalian tertarik dengan film Kimi no Suizō o Tabetai ini? Jika iya nantikan tanggal perilisan film ini pada musim gugur ya minna-san! Dan jangan lupa, sebelum menonton film ini, siapkan stok tisu yang banyak ya! Sekian untuk artikel hari ini, dan jangan lupa nantikan artikel-artikel Nippon Club yang selanjutnya ya!

 
Source: AnimeNewsNetwork

Artikel ini dibuat oleh Raven Razer


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Thursday, August 9, 2018 | 7:30 pm
Anime-Manga - Saturday, August 4, 2018 | 10:39 pm
Anime-Manga - Thursday, August 2, 2018 | 11:22 am
Anime-Manga - Tuesday, July 10, 2018 | 1:20 pm
Top