Halo, minna! Kali ini kami membawa kabar baik untuk kalian semua yang hobi membeli barang-barang anime. Salah satu perusahaan besar dari Jepang telah resmi membuka online shop nya di Indonesia. Perusahaan ini bernama ODEX. Jangan lupa baca sampai akhir tentang artikel ini.

Perusahaan dari ODEX Private Ltd akhirnya membuka kerjasama dengan Filipina dan Indonesia sehingga pencinta anime di kedua negara ini bisa lebih mudah dalam persoalan berbelanja. Ini berarti bahwa Indonesia dan Filipina akhirnya bisa membeli merchandise anime tanpa perantara dari negara Singapura.

Sejak diberlakukan nya pengiriman internasional, pembeli dari Indonesia dan Filipina pun memberikan testimoni sebagai berikut :

“Pembelian untuk satu barang itu tidak murah, jadi disarankan untuk membeli barang-barang yang diinginkan sekaligus agar biaya kirimnya tidak membebankan.”

Online shop ini menjual berbagai macam merchandise berlisensi dari berbagai macam anime. Sebagian kecil dari anime-anime ini di antaranya adalah Detective Conan, Sword Art Online Ordinal Scale, Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa membelinya pada website resmi dari ODEX di link berikut https://odex-anime.myshopify.com/. Meskipun saat ini ODEX baru saja membukanya di Singapura, Indonesia dan Filipina tetapi mereka berencana untuk terus mengembangkan usaha mereka di berbagai negara lain. Bagaimana mina-san? Apa kalian tidak sabar untuk belanja berbagai merchandise di sini?

 
Source: SGCafe

Artikel ini dibuat oleh A-Lien