Hai, mina-san! Apa kalian tahu mengenai game Grimms Notes? Game ini dapat dimainkan pada Android dan IOS dalam region Jepang. Saat ini, perusahaan game tersebut akan segera meluncurkan versi anime nya. Penasaran? Baca artikel ini sampai akhir ya, minna.

Di penghujung tahun yang lalu tepatnya pada acara Thanksgiving yang bertempat di ruang serbaguna TABLOID Tokyo, perusahaan Square Enix mengumumkan bahwa mereka dalam waktu dekat akan mengadaptasi game Grimms Note ini menjadi sebuah anime. Grimms Note adalah game yang mengarah kepada RPG (Role Playing Game) dengan genre fantasi. Mereka juga menjelaskan bahwa mengenai detail dari anime nya yang meliputi jenis dan durasi nya seperti apa, akan menyusul untuk diumumkan kemudian.

Pada akhir bulan ini juga diadakan acara untuk memperingati perayaan tahun kedua dari game ini serta dikeluarkannya cerita baru yaitu “Grimms Note Rapage.” Acara ini dihadiri oleh 150 pemain yang diundang, pengisi suara karakter dalam game, dan juga para staff yang menjelasakan mengenai alur cerita serta gameplay yang baru itu bagaimana.

Para karakter dan pengisi suara yang terlibat dalam game ini adalah sebagai berikut :

Ekusu diperankan oleh Ryota Osaka

Reina diperankan oleh Reina Ueda

Shane diperankan oleh Miyu Kubota

Tao diperankan oleh Takuya Eguchi

Clovis diperankan oleh Kengo Kawanishi

Third diperankan oleh Shiori Izama

Adah diperankan oleh Yukiyoo Fauji

Fam diperankan oleh Yuu Serizawa

Grimms Note adalah game buatan perusahaan Square Enix yang mulai dipasarkan pada tanggal 20 Januari 2016. Saat ini sudah lebih dari 15 juta orang yang memainkan. Tahun lalu juga game ini telah diadaptasi menjadi 2 novel dan manga. Novel ini merupakan karangan dari Takashi Ooizumi dan dikembangkan oleh ilustrator bernama Mikine Minori. Salah satu novelnya adalah Grimms Notes: Unmei no Koishi Satachi.

 
Source: MyAnimeList

Artikel ini dibuat oleh A-Lien