Keimutan Kucing Jepang Melawan Manusia Salju Ini Memikat Hati Warganet
J-News - Saturday, January 27, 2018 | 4:52 pm

Halo, minna-san! Apa kalian suka memelihara hewan? Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai hewan imut dan menggemaskan. Hewan ini adalah kucing yang biasa dikenal neko dalam istilah bahasa Jepang. Kucing ini mencoba untuk mengalahkan manusia salju yang tidak bergerak dengan tingkah imutnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa kucing merupakan tipe hewan yang mengalahkan musuhnya dengan membuat lawannya itu merasa lelah sebelum akhirnya ditutup dengan serangannya. Tetapi sayangnya kemampuan kucing tidak selalu hebat dalam memangsa lawan, sama halnya dengan si Sante ini. Sante merupakan kucing milik dari pengguna Twitter bernama @tikuwamaru0728. Pemiliknya ini sengaja menyiapkan manusia salju berukuran kecil supaya kucingnya berlatih untuk melawan umpan ini. Dalam perlawanannya ternyata didapati kejadian aneh.

Berikut adalah video aksi sante menghadapi si manusia salju:

Sante mengayunkan gerakannya. Ia berganti-ganti serangannya secara berulang menggunakan kaki kanan dan kiri. Tapi seperti seorang master bela diri sejati, manusia salju sama sekali tidak bergerak saat si kucing melakukan serangan.

Bingung dengan pukulannya yang tidak membuahkan hasil, Sante pun akhirnya berhenti untuk mempertimbangkan kembali strategi serangannya dan juga menjilat kelembaban dingin dari cakarnya. Seperti sudah tidak tahu lagi cara untuk melemahkan si manusia salju ini, akhirnya ia hanya bisa memperhatikan cakarnya. Saat sedang memperhatikan cakarnya, sesuatu mengejutkan dirinya. Terdapat potongan es kecil dari manusia salju ini yang mengejutkannya dan membuatnya takut.

Saat pertarungan terakhir Sante pun memberikan pukulan pada manusia salju ini tapi tetap saja tidak memberikan hasil baik. Melihat hal ini akhirnya Sante mengambil satu-satunya pilihan yang tersisa yaitu meninggalkan manusia salju itu.

Selain imut dan menggemaskan, Sante juga sangat baik hati. Ia biasa bermain dengan hewan lain dirumah pemiliknya. Sante biasa bermain dengan hewan landak dengan akrab. Ia tidak pernah menyakiti si landak tersebut.

Wah lucu ya minna kelakuan si kucing imut yang satu ini. Apakah kalian punya hewan peliharaan juga di rumah? Mungkin bisa direkam juga ya tingkah laku lucu dan unik hewan peliharaan kalian.

 
Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top