Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Mengeluarkan Cuplikan Terbaru dan Mengumumkan Para Pemain

Hai, mina-san! Apakah kalian penggemar anime Sword Art Online? Setelah menunggu cukup lama akhirnya serial terbaru pun muncul loh. Sama seperti serial sebelumnya, yang baru ini juga diprediksi akan meramaikan belantika industri animasi Jepang pada musim ini. Mereka secara resmi telah mengeluarkan cuplikan terbaru pada iklan TV dan mengumumkan jajaran pemain di dalamnya. Simak artikel ini sampai akhir ya, minna.

Situs resmi dari Keiichi Sigsawa yang menangani soal animasi pertelevisian memberikan iklan untuk serial anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Serial iklan ini dikeluarkan pada hari Kamis yang lalu. Situs ini juga mengungkapkan pemain utama dari anime tersebut. Berikut merupakan salah satu video iklan yang telah disebarkan.

Masayuki Sakoi mengarahkan anime ini untuk diproduksi pada Studio 3Hz. Beberapa staf yang berkecimpung dalam pembuatan serial ini ada Yousuke Furoda dan Yoshio Kosakai. Yousuke Furoda merupakan salah seorang yang bertanggung jawab atas komposisi dalam cerita dan pembuatan naskahnya. Lalu, Yoshio Kosakai adalah direktur utama dan dia juga yang merancang karakter berdasarkan desain asli dari ilustrator Kouhaku Kuroboshi.

Serial anime ini akan tampil perdana di Tokyo pada bulan April. Beberapa saluran televisi yang menayangkannya yaitu diantaranya: MX, BS11, Tochigi TV, Gunma TV, MBS, dan TV Aichi.

Tomori Kusunoki akan bermain sebagai Llenn dan Yōko Hikasa akan membintangi serial tersebut sebagai Pitohui. Kazuyuki Okitsu akan bermain sebagai M dan Chinatsu Akasaki akan bermain sebagai Fukaziroh. Llenn dan Pitohui adalah karakter yang dapat dimainkan dalam Sword Art Online: Fatal Bullet video game, yang dikirim di Jepang pada hari Kamis dan akan dikirim ke negara Barat pada tanggal 23 Februari.

Anime ini menceritakan Karen Kohiruimaki, mahasiswi yang memiliki tinggi badan sebesar 183 sentimeter. Dia memasuki dunia Gun Gale Online dengan nama Llenn, Llen hanya bertinggi 150 sentimeter dan memakai pakaian serba pink. Lalu dia bertemu dengan Pitohui, dan mereka akhirnya ikut serta dalam Squad Jam, versi Battle Royale dalam turnamen Bullet of Bullets
Sigsawa meluncurkan seri novel ini dengan ilustrasi Kouhaku Kuroboshi pada tahun 2014, dan Kadokawa merilis buku keenam nya pada tanggal 10 Maret.

Artis Tadadi Tamori juga meluncurkan adaptasi manga pada tahun 2015 disusul Kadokawa yang merilis film kedua pada tanggal 10 November. Yen Press merupakan salah satu penerbit yang menerbitkan novel ringan dan adaptasi manga dari Tamori.

Bagaimana minna? Apa pendapat kalian mengenai serial ini? Kita tunggu saja ya peluncuran anime nya yang sebentar lagi.

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh A-Lien