Game Sword Art Online: Fatal Bullet Menayangkan Trailer Terbaru Menjelang Peluncurannya
Games - Friday, February 23, 2018 | 7:51 pm

Kamis (22/02) kemarin Bandai Namco Entertainment America menayangkan sebuah trailer peluncuran serial game terbarunya yaitu “Sword Art Online: Fatal Bullet” yang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini akan dirilis secara global pada Jumat (23/02) pukul 10 AM PST atau Sabtu (24/02) pukul 1 AM WIB. Sebelumnya game ini telah lebih dulu diluncurkan di Jepang pada 8 Februari dimana LiSA mengisi lagu tema gamenya yang berjudul “Thrill, Risk, Heartless”.

Game ini ber genre role-playing third-person shooter yang berbasis di dunia fiksi Gun Gale Online VRMMORPG. Latar cerita fiksi ini ditampilkan dalam serial anime Sword Art Online II, dan Sword Art Online: Fatal Bullet adalah game pertama yang berbasis di Gun Gale Online.

Game ini menyajikan banyak bonus pada masa pre-order nya, sebagian besar merupakan item dalam game. Bagi kalian yang melakukan pre-order di PS4 dan Xbox One akan menerima kostum Assault Gun Silver dan Asuna serta Kirito SAO avatar. Sedangkan yang melakukan pre-order Digital Deluxe Edition akan menerima Assault Rifle Gold dan Asuna serta Kirito ALO. Untuk pemegang Season Pass akan menerima Guitar launcher dan Pink and Green Photon Sword, serta orang-orang yang melakukan pre-order melalui PlayStation Network akan menerima tema spesial.

Untuk Pre-order melalui Steam sendiri akan mencakup bonus yang sama tergantung pada jumlah pre-order, termasuk tingkat tertinggi dalam pre-order yang akan mendapatkan game Sword Art Online Re: Hollow Fragment secara gratis yang akan dirilis di Steam pada tanggal 23 Maret nanti.

Pencipta novel ringan seri SAO sendiri yaitu Reki Kawahara membawahi langsung cerita dalam game ini. Pilihan dan interaksi pemain menentukan jalannya ceritanya. Karakter dari novel, anime, dan game Sword Art Online sebelumnya muncul dalam game ini, termasuk Yuuki dan Strea. Karakter Llenn dan Pitohui dari seri Sword Art Online Alternative Gun Gale Online juga hadir dalam game.

Tidak seperti game-game SAO sebelumnya, game action ini berfokus pada pertempuran senjata. Permainan ini menampilkan visual realistis yang memanfaatkan Unreal Engine 4. Beberapa bos memerlukan teman dalam mode co-op secara online untuk mengalahkannya. Pemain juga mampu menghadapi pertarungan secara langsung dengan pemain lain (PvP) dalam mode empat lawan empat.

Wah konsep yang menarik ya dari game terbaru serial Sword Art Online kali ini. Semoga Sword Art Online: Fatal Bullet ini menyajikan gameplay serta jalan cerita yang seru dan menyenangkan. Bagaimana minna sudah siap memainkan game ini?

 
Source: AnimeNewsNetwork

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top