Game Yume Nikki -Dream Diary- Memperlihatkan Gameplay
Games - Friday, February 23, 2018 | 6:09 pm

Perusahaan Enterbrain baru saja merilis video yang berjudul “Now, wake up” untuk game Yume Nikki -Dream Diary-. Video tersebut berisikan gameplay untuk game tsb.

Game tersebut akan rilis di Steam pada hari Jumat.

Karakter baru yang diciptakan Kikiyama 16 tahun lalu akan muncul di game ini. Situs resminya menjelaskan tentang game ini:

Dalam bentuk aslinya, RPG Maker darling Yume Nikki adalah sebuah karya kontroversial di kalangan penggemar. Sebaliknya, Yume Nikki -Dream Diary – adalah pertunjukan kolaboratif yang menghormati Kikiyama.

Tim pembuat RPG di Kadokawa telah berkerja sama dengan tim pengembangan Active Gaming Media untuk membawakan game indie modern yang berjudul Yume Nikki -Dream Diary-. Game ini menggabungkan pengaruh dari game asli dengan game indie terbaru lainnya untuk menciptakan suatu hal yang unik.

Yume Nikki -Dream Diary- dibuat di bawah pengawasan oleh pencipta asli yaitu Kikiyama. Kami berharap ini akan membantu menciptakan gelombang yang baru, sekaligus mendorong game dari RPG Maker bisa menjadi sebagus apa.

Game ini tersedia dalam bahasa Jepang, Inggris, Korea, Prancis dll dengan harga 19,99 dollar (sekitar 270.000 rupiah).

Kikiyama memakai RPG Maker 2003 untuk membuat game dōjin asli, dan game tersebut dirilis di PC pada tahun 2004. Dalam permainan, pemain bisa menjelajahi dunia mimpi dengan bebas, dan tidak ada elemen cerita utama. Game ini juga tidak memiliki dialog dan tidak ada tujuan spesifik. Pemain dapat mengumpulkan “efek” yang memiliki tindakan khusus atau animasi dan mengubah tampilan karakter utama.

Bagaimana minna? Sepertinya game ini akan sangat menarik ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Strylet


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top