Hai, minna! Ogenki desuka? Kali ini kami ingin membahas mengenai hotel yang cukup unik. Hotel ini memberikan sentuhan nuansa anime didalamnya seperti anime Re:Zero, mengingat di Jepang banyak sekali orang dalam negeri maupun orang asing yang telah mengenal budaya anime. Dengan maraknya budaya tersebut membuat salah satu hotel di Akihabara membuat trobosan baru untuk menarik wisatawan berkunjung ke sana. Untuk lebih jelasnya yuk baca artikel ini sampai akhir, ya.

Menjadi hotel di Akihabara berarti harus melayani setiap individu dengan selera tertentu, terutama apabila mereka adalah penggemar anime. Inilah sebabnya mengapa GRIDS Akihabara Hotel + Hostel bekerja sama dengan perusahaan produksi yang berbasis di Tokyo. Nama So-Zo dan Re:Zero dijadikan untuk nama kamar hotel bertema anime yang sangat spesial. Ruang khusus ini akan menampilkan karakter Re:Zero didalamnya yang meliputi Subaru, Ram, Rem, Emilia, dan lain-lain. Mereka juga memasangkan aksen tersebut pada dinding, seprai, bantal, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya memberikan fasilitas kamar dengan tema anime, tetapi mereka juga menyiapkan tempat pembelanjaaan cenderamata yang dapat dibeli oleh pengunjung hotel. Cenderamata yang disiapkan masih bertemakan tentang anime Re:Zero. Biaya sewa kamar pada hari biasanya adalah 15.000 yen per malam sedangkan jika akhir pekan, biaya kamar menjadi 16.000 yen per malamnya. Dengan harga tersebut mereka juga akan mendapatkan barang eksklusif dari GRIDS Akihabara Hotel + Hostel.

Jika kalian menginginkan barang-barang seperti gambar di atas dan tetap ingin bermalam disana tetapi terhalang masalah biaya atau sudah ada seseorang yang telah memesan ruangan tersebut sebelumnya, maka kalian tidak usah khawatir. Hotel ini menawarkan ruang normal dengan barang spesial juga. Ruang normal dengan harga 8.000 yen per malam pada hari kerja, dan 10.000 yen per malam pada akhir pekan.

Bagaimana mina-san? Tertarik kah untuk menginap di hotel ini? Mungkin hotel yang satu ini bisa dijadikan salah satu referensi untuk destinasi liburan kalian.

 
Source: SGCafe

Artikel ini dibuat oleh A-Lien