Pada hari Kamis (1/3) laman Facebook resmi dari Odex Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan film Bungou Stray Dogs: Dead Apple ke Indonesia. Hal ini mereka umumkan melalui sebuah postingan berupa video. Belum diketahui kapan film ini akan tayang di Indonesia, setidaknya para penggemar Bungou Stray Dogs sudah dapat bersiap-siap.

Bungou Stray Dogs bercerita tentang Nakajima Atsushi yang diusir dari panti asuhan tempat tinggalnya karena dituduh sebagai pelaku dari penyerangan tempat tinggalnya oleh sebuah harimau misterius. Tidak memiliki tempat tinggal, suatu hari dia bertemu dengan Dazai Osamu yang sedang mencoba untuk bunuh diri di pinggir sungai. Dazai Osamu adalah anggota dari sebuah kantor detektif yang memiliki kekuatan khusus dan akan menyelidiki kasus-kasus yang berbahaya. Setelah pertemuan dengannya, Nakajima Atsushi terpaksa harus bergabung dengan kantor tersebut.

Bungou Stray Dogs: Bad Apple merupakan cerita orisinil dari serial Bungou Stray Dogs. Bungou Stray Dogs:  Bad Apple bercerita setelah 6 tahun sejak kasus perselisihan 88 hari yang membawa badai darah. Terdapat banyak kasus misterius di dunia ketika kabut muncul dan para pengguna kekuatan menggunakan kekuatannya sendiri untuk bunuh diri dan sudah terdapat lebih dari 500 korban. Pemerintah menamai kasus ini sebagai “Serial Kasus Pembunuhan Pengguna Kekuatan.” Busou Tantei-sha (Armed Detective Agency) mendapatkan permintaan untuk menangkap pria misterius bernama Tatsuhiko Shibusawa, yang dicurigai terlibat dalam kasus ini.

Namun dalam perjalanan memecahkan kasus ini, Dazai Osamu menghilang. Lalu iblis Fyodor terkapar dalam bayangan. Musuh baru dengan kekuatan yang tidak diketahui menyerang pengguna kekuatan satu per satu. Ketika kota sudah akan ditelan oleh mimpi buruk, Atsushi dan Kyoka bergegas menuju kediaman Shibusawa. Namun, Akutagawa datang dan memberitahukan sebuah kenyataan yang tidak dapat mereka bayangkan.

Di Jepang sendiri Bungou Stray Dogs: Bad Apple baru akan tayang mulai tanggal 3 Maret 2018.

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon

Source: Laman Facebook resmi Odex Indonesia