Situs resmi TV anime ISLAND baru saja mengungkapkan bahwa Yukari Tamura akan mengisi lagu tema dari anime tersebut. Tamura juga akan mengisi suara karakter Rinne Ohara. Anime ini akan mulai pada tahun ini.


TV anime ISLAND merupakan adaptasi dari visual novel dengan judul yang sama.
Pemain anime ini meliputi:


Yukari Tamura sebagai Rinne Ohara


Kana Asumi sebagai Karen Kurutsu


Hibiku Yamamura sebagai Sora Garandō

Frontwing dan Prototype belum mengungkapkan pengisi suara dari karakter utama yaitu Setsuna Sanzenkai

Game visual novel ISLAND telah dirilis di Jepang pada tahun 2016. Lokalisasi bahasa inggris akan direncanakan pada tahun 2018 untuk berkoordinasi dengan anime tersebut.
Frontwing menjelaskan tentang game ini:

Urashima, sebuah pulau yang jauh dari pulau utama. Orang-orang yang tinggal di sana menjalani kehidupan yang damai. Tapi lima tahun yang lalu, tiga keluarga besar di pulau itu mengalami kesialan. Orang-orang di pulau itu memotong semua kontak dengan daratan. Kunci untuk menyelamatkan pulau ini terletak pada tiga gadis yang termasuk dalam ketiga keluarga tersebut. Tapi mereka terikat oleh tradisi lama dan saling mengalami konflik. Suatu ketika, ada seorang pria terdampar di pulau itu. Pria itu mengaku berasal dari masa depan, dan dia mulai berjuang untuk mengubah nasib pulau tersebut.

Di dalam visual novel, pulau tersebut memotong semua kontak karena penyakit lokal yang dikenal sebagai “Baimonbyō” yang didapatkan dari pulau utama.

Bagaimana minna? Dari sinopsisnya sepertinya sangat menarik ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Strylet