ASCA dan Mashiro Ayano Kembali Mengisi Lagu Tema Cour Kedua Anime Grancrest Senki
J-Music - Friday, March 2, 2018 | 3:17 pm

Situs resmi untuk serial anime karya penulis Ryo Mizuno dan ilustrator Miyuu’s yakni Record of Grancrest War (Grancrest Senki) mengumumkan artis yang terlibat membawakan lagu tema untuk cour kedua animenya pada hari Jumat (2/3). ASCA (foto pertama) akan membawakan lagu tema pembuka kedua anime ini yang diberi judul “Rin.” CD Single lagu ini mulai dipasarkan pada tanggal 9 Mei. Sementara itu Mashiro Ayano (foto kedua) akan membawakan lagu tema penutup kedua yang berjudul “Shōdō” (Impulse). CD Single lagu ini akan dipasarkan pada tanggal 16 Mei. Paruh kedua anime Grancrest Senki dimulai pada bulan April ini. Sebelumnya ASCA membawakan lagu tema penutup berjudul “PLEDGE” pada cour pertama, sementara Ayano membawakan lagu tema pembukanya yakni “starry”.

Anime yang ditayangkan perdana di Jepang mulai tanggal 5 Januari lalu ini mendapatkan 24 Episode. Mamoru Hatakeyama (Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Sankarea: Undying Love) berperan sebagai director serial yang berada di bawah naungan A-1 Pictures ini. Mizuno dan Shunsaku Yano bertanggung jawab atas komposisi cerita. WriteWorks berperan dalam naskahnya, dan Hiroshi Yakou (direktur animasi untuk Prison School, Heavy Object) yang bertugas merancang karakternya. Yuugo Kanno (Psycho-Pass, JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable) sebagai komposer musik, dan Yoshikazu Iwanami (Fate / Zero, Kill La Kill) merupakan Sound Directornya.

Wah tidak sabar ya kembali menantikan lantunan lagu indah khas ASCA dan Mashiro Ayano ini. Kalian dapat menyaksikan serial anime Grancrest Senki ini untuk mendengarkannya dan jangan lupa beli CD Single nya jika ada kesempatan.

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top