POPCON goes to Bali!!!
J-Event - Saturday, March 3, 2018 | 4:39 pm

POPCON Inc kembali menghadirkan serangkaian acara festival pop culture berskala internasional. Tahun 2018 ini merupakan tahun yang spesial untuk POPCON Inc. Dengan menghadirkan serangkaian acara festival pop culture berskala internasional di Bali.

Berkolaborasi dengan Jimbaran Hub, Bali, POPCON Inc akan menghadirkan serangkaian acara pop culture sebagai wacana untuk kreator-kreator di Bali.

Event perdana, Art Exhibition dengan tema “We Create We Care”. Exhibition ini akan mempamerkan hasil karya Bella Chandra, pelukis muda yang juga cancer survivor. Acara yang dimkemas sebagai charity event untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Bali dan didukung oleh Lembaga Perlindungan Anak Bali.
Salah satu artis yang akan mendukung acara ini adalah Monez. Seorang kreator berbasis di Bali yang terkenal dengan lukisan monster nya. Exhibition ini akan berlangsung tanggal 22 – 28 Februari 2018 di Jimbaran Hub, Bali.

Acara lain yang akan dihadirkan POPCON Inc X Jimbaran Hub adalah Spray Jam. Bertepatan dengan JimbaFest di bulan April 2018, nantikan penampilan segelintir artis-artis yang akan berkreasi dengan ciri khas mereka masing-masing. Nonton Bareng, salah satu konten acara yang akan dihadirkan di bulan Mei 2018. POPCON X Jimbaran Hub menghadirkan POPTALK “Movie Day” Ajang kumpul penggiat industri film dan juga pecinta film-film indie kreasi anak bangsa.

“Rangkaian acara-acara tersebut adalah – Road to Big Event POPCON di Bali. Acara apa, kapan dan di mana big eventnya? Di follow aja sosial media kami POPCON.Asia” begitu kata Yenny Wangsawidjaja selaku CEO POPCON Inc.

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari POPCON ASIA


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Friday, August 17, 2018 | 9:08 am
J-Event - Friday, August 17, 2018 | 9:08 am
J-Event - Thursday, August 16, 2018 | 10:38 am
J-Event - Monday, August 13, 2018 | 9:30 pm
Top