Produser AFA dan GameStart Asia Bekerja sama Mengembangkan ACG (Anime Cosplay Game) di Asia Tenggara
J-News - Sunday, March 4, 2018 | 7:03 pm

SOZO, sebagai penyelenggara acara budaya pop Jepang terbesar di Asia Tenggara yakni Anime Festival Asia (AFA), dan Eliphant, penyelenggara konvensi game utama Asia Tenggara yakni GameStart, telah mengumumkan bahwa keduanya akan bekerja sama untuk lebih memperkuat event-event yang ada, dan untuk menciptakan dan mengembangkan acara baru di Asia.

Aliansi SOZO dan Elifhant bertujuan menjadi langkah awal untuk menggelar sistem yang mendukung berkembangnya komunitas. Dengan memanfaatkan kekuatan mereka sebagai inovator IP dan penyelenggara event, SOZO dan Eliphant berharap bisa memberikan cara baru yang inspiratif bagi penggemar untuk menikmati hobi mereka dalam game, animasi, cosplay, dll.

Dengan dukungan SOZO, yang telah dikenal kehadirannya di Indonesia, 2018 akan menandai ekspansi regional pertama dari GameStart yang akan meluncurkan konvensi game yaitu GameStart Indonesia. Sementara itu AFA akan terus berlanjut menyelenggarakan event penting mereka di Indonesia dan Singapura dan berharap bisa mengenalkan lebih banyak konten game sebagai bagian
dari konten yang mereka tawarkan.

“Asia Tenggara muncul sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk game dan konten, kami menyadari hal itu baik penikmat AFA maupun GameStart memiliki ketertarikan yang beragam baik dalam game maupun anime. Dengan kemitraan kami, kami berharap dapat bekerja sama untuk menghadirkan konten yang lebih menggembirakan dan pengalaman menyeluruh kepada para penggemar
di seluruh wilayah.” ujar Shawn Chin, Managing Director SOZO dan pendiri Anime Festival Asia.

“Kami sangat senang bisa membawa acara kami ke berbagai daerah, dengan dukungan mitra kami. Kami bertekad untuk mendukung industri game regional, terutama di bidang esports dan pengembangan game. Kami yakin bahwa kemitraan kami akan menyediakan lebih banyak acara dan memungkinkan kami menghadirkan konten yang mengagumkan bagi penggemar game maupun penggemar anime.” kata Elicia Lee, pendiri GameStart Asia dan CEO Eliphant Pte Ltd.

Pada tanggal 1 Maret 2018, baik SOZO dan Eliphant telah berpindah ke kantor baru bersama-sama untuk melanjutkan lebih jauh hubungan kemitraan mereka. Penyelenggara mengharapkan hal-hal yang menarik di tahun-tahun kedepan dan berharap dapat mengumumkan lebih banyak lagi event pada 2018 ini.

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari SOZO


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-News - Thursday, December 13, 2018 | 10:58 am
J-News - Wednesday, December 12, 2018 | 1:35 pm
J-News - Saturday, December 8, 2018 | 4:00 pm
J-News - Saturday, December 1, 2018 | 2:23 pm
Top