Virtual Youtuber “Kizuna Ai” Segera Meluncurkan Acara TV
J-News - Sunday, March 4, 2018 | 10:57 am

Hai, minna! Siapa yang tak mengenal Kizuna Ai? Kizuna Ai saat ini adalah virtual youtuber terbesar di situs streaming video. Video-videonya telah cukup populer dan telah mendapatkan 1,4 juta pelanggan dalam akunnya tersebut. Namun bukan hanya sampai disitu saja, sepertinya ia juga ikut terjun kedalam ketenaran TV. Baru-baru ini ia akan memiliki acara TV sendiri bertajuk Kizuna Ai no BEAT Scramble.

Salah satu produser terkesan oleh Kizuna Ai di internet. Dalam acara tersebut, ia akan menjadi tuan rumah dalam berbagai program yang akan meliput tren terbaru dalam anime, game, musik, dan berbagai hal unik yang tengah marak dalam dunia internet. Acara TV ini akan berlangsung sekitar 30 menit dan ditayangkan perdana pada bulan April 2018.

Awalnya sang produser merencanakan untuk membuat pertunjukan hanya dalam website saja, dengan  cara warganet berlangganan didalamnya. Namun, mereka mempertimbangkan keterbatasan untuk itu, dan kemudian membuat acara TV ini.

Virtual Youtuber seperti Kizuna Ai semakin populer dalam beberapa bulan terakhir. Namun, baru-baru ini ditemukan bahwa beberapa dari virtual youtuber terkenal ini sebenarnya seorang lelaki. Salah satu contohnya adalah NoraCat. Ia yang baru saja keluar sebagai pria Jepang paruh baya. Beberapa di antaranya semakin populer, bahkan semakin banyak bermunculan dari waktu ke waktu.

Bagaimana mina-san? Apa kalian tidak sabar menunggu acara TV ini? Kita tunggu saja ya kemunculannya yang sebentar lagi.

 
Source: SGCafe

Artikel ini dibuat oleh A-Lien


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-News - Thursday, December 13, 2018 | 10:58 am
J-News - Wednesday, December 12, 2018 | 1:35 pm
J-News - Saturday, December 8, 2018 | 4:00 pm
J-News - Saturday, December 1, 2018 | 2:23 pm
Top