CAPCOM mengumumkan pada hari Senin (5/3) bahwa game Monster Hunter: World telah berhasil terjual sebanyak 7.5 juta kopi di seluruh dunia. Angka tersebut termasuk penjualan digital. Dengan angka yang fantastis ini kini Monster Hunter: World menjadi judul terlaris sepanjang sejarah CAPCOM. Seri game Monster Hunter sendiri memulai debutnya pada tahun 2004, dan pada hari Senin telah terjual total lebih dari 48 juta kopi.

Monster Hunter: World diluncurkan secara global di PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 26 Januari, dan terjual sebanyak 5 juta kopi di seluruh dunia (termasuk penjualan digital) dalam tiga hari pertamanya untuk membuat rekor franchise terbaru. Game ini memiliki jumlah total penjualan termasuk digital sebanyak 6 juta kopi pada 9 Februari.

Monster Hunter: World sendiri akan menghadirkan update gratis, termasuk monster baru, mulai musim semi ini. CAPCOM juga berencana meluncurkan game ini untuk platform PC pada musim gugur ini.

Wah luar biasa ya penjualan game yang satu ini, jumlah penjualan di atas pun masih akan terus meningkat mengingat belum diluncurkannya versi PC dari game satu ini. Bagaimana minna, apakah kalian sudah memainkan game ini? Atau masih menunggu versi PC nya?

 
Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan