Situs resmi dari Shokugeki no Souma mengumumkan pada hari Senin (5/3) bahwa bagian kedua dari Shokugeki no Souma musim ketiga yaitu Shokugeki no Souma: San no Sara akan tayang pada 8 April 2018.  Sebelumnya, bagian pertama dari musim ketiga tayang pada 8 Oktober 2017.

 

Yoshimoto Yonetani kembali menjadi sutradara di J.C. Staff dan Tomoyuki Shitaya menjadi desainer karakter. Untuk musik masih digubah oleh Tatsuya Katou. Luck Life akan menyanyikan lagu pembuka yang berjudul Symbol dan Fo’xTails akan menyanyikan lagu penutupnya.

Shokugeki no Soma bercerita tetang seorang pemuda bernama Souma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya, Jouichirou Yukihira, mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya. Walaupun begitu, semangat bertarung Souma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

Manga karangan Tsukuda Yutou dan Saeki Shun ini sebelumnya sudah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak dua kali. Musim pertamanya ditayangkan sebanyak 24 episode pada April hingga September 2015 dan musim keduanya tayang pada Juli hinggal September 2016 sebanyak 13 episode.

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan dari anime memasak yang satu ini?~

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon