“Final Fantasy XV” versi Windows akan Mendapatkan Pakaian dari “The Sims 4” dan “Half-Life”
Games - Tuesday, March 6, 2018 | 1:00 am

Final Fantasy XV edisi Windows akan hadir pada 6 Maret 2018 dan setelah berkolaborasi dengan perusahaan dan mengeluarkan penutup kepala mie gelas dan pakaian dari Assassin Creed, bagi yang membeli edisi Windows sebelum tanggal 1 Mei 2018 akan mendapatkan pakaian Llama dan Plumbob dari The Sims 4 dan bagi yang membelinya di Steam sebelum tanggal 1 Mei 2018 akan mendapatkan pakaian Gordon Freeman dari Half-Life.

Kostum ini nantinya dapat digunakan untuk single-player maupun multiplayer dalam game.

Final Fantasy XV juga akan mendapatkan edisi Royal untuk PlayStation 4 dan XBox One pada 6 Maret 2018. Di dalamnya terdapat Season Pass DLC yang sebelumnya sudah dirilis dan fitur-fitur lainnya.

Final Fantasy XV mulai dijual di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada November 2016. Pada 9 Februari yang lalu edisi Pocket diluncurkan untuk iOS dan Android. Sutradara game Hajime tabata mengatakan bahwa penjualan Final Fantasy XV sudah mencapai 7 juta kopi digabungkan dari penjualan fisik dan digital. Tabata juga berharap versi Windows-nya akan menjual 2 juta kopi dan Square Enix menargetkan penjualan secara digital dan fisik jika ditotal mencapai 10 juta kopi.

Sepertinya Final Fantasy XV belum berniat untuk berhenti berkolaborasi ya~

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top